,

2 Perwira Polres Tanjung Pinang Dimutasi

oleh
Kasi Humas Polres Tanjung Pinang, IPTU Suprihadi. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — 2 (dua) Perwira Polres Tanjung Pinang, Polda Kepulauan Riau, dilakukan alih tugas jabatan dan mutasi, Senin, (14/06/2021).

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, melalui Kasi Humas Polres Tanjung Pinang, IPTU Suprihadi, mengatakan, alih tugas jabatan dan mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri, Nomor : STR / 325 /VI /KEP/2021, tanggal 10 Juni 2021, tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Jajaran Polda Kepri. Surat telegram tersebut ditandatangi oleh Karo SDM Polda Kepri, yang mengatasnamakan Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri dalam hal untuk penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi, yang bertujuan untuk membina karier personil itu sendiri, serta penempatan yang sesuai dengan kompetensi tiap personil itu sendiri,” kata IPTU Suprihadi.

Adapun pejabat yang alih tugas jabatan itu, antara lain, Kasat Binmas Polres Tanjung Pinang, AKP Zubaidah, dimutasikan sebagai Ps Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri, digantikan oleh IPTU Rusliyatna, yang yang sebelumnya menjabat Kaurbinops Sat Sabhara Polres Bintan.

BACA JUGA  Sebarkan Video dan Foto Bugil Milik Mantan Pacar, Pelaku Diringkus Ditreskrimum Polda Kepri

Kemudian, Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Polres Tanjung Pinang, AKP Monang Silalahi, dimutasikan sebagai PS Kabag Ops Polres Bintan.

“Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan tersebut,” pungkasnya. (R Rich)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.