Inilah 2 Wasiat Almarhumah Rekaveny “KEPADA MANTAN WAGUB KEPRI”

oleh
Pelepasan Jenazah Almarhumah Rekaveny dilakukan oleh Mendagri Cahyo Kumolo di rumah duka Duta Mas. (Foto : Ndoro Ayu)
– Raut Muka Pelayat “MENAHAN RASA HARU”

BATAM (SK) — Kepergian Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PDI – Perjuangan, Hj Rekaveny Soerya, semakin mendalam dirasakan teman, kawan, sahabat, kerabat, pejabat dan warga masyarakat, saat jenazah diberangkatkan dari rumah duka Duta Mas, dengan iringan warga yang begitu antusias mengantar jenazah Almarhumah ke peristirahatan terakhirnya, di Sasono Punggowo, Nongsa, Kamis, (26/01/2017).

Raut muka pelayat menahan rasa haru yang begitu menekan di hati, antara rela dan tidak rela, namun harus juga di relakan, karena semua itu sudah keputusan Allah SWT, yang terbaik bagi Almarhumah Rekaveny.

Suami Almarhumah Rekaveny, HM Soerya Respationo SH.MH mantan Wakil Gubernur Kepri, melepas Jenazah Sang istri yang telah menemani hari-harinya, dengan penuh keikhlasan, walaupun masih nampak sedih.

BACA JUGA :  Direktur Utama Batik Air Meninggal Dunia

Dalam rangkaian Acara Prosesi Pelepasan jenazah dari Rumah Duka di Duta Mas, terdengar suara dari Juru bicara Guntur Sakti, menyampaikan bahwasanya ada dua buah wasiat dari Beliau Almarhumah Rekaveny.

Wasiat kepada Suami tercintanya Soerya, bahwasanya lalau nanti beliau wafat, maka beliau minta dimakamkan di Sasono Punggowo, dan Seluruh keluarganya diminta untuk mengenakan seragam putih-putih.

Soerya Respationo pun melaksanakan wasiat Sang Istri tercinta, dengan menguburkan Almarhumah di Sasono Punggowo dan semua keluarganya mengenakan baju seragam putih-putih sesuai wasiat Sang Istri tercinta.

Pelepasan Jenazah Almarhumah Rekaveny dilakukan oleh Mendagri Cahyo Kumolo di rumah duka Duta Mas, dimana Mendagri juga sekalian mengantarkan Almarhumah hingga ke pemakamannya sampai selesai.

BACA JUGA :  Suasana Haru Iringi Pemakaman Sekda Kepri

“Terima kasih kami ucapkan kepada semuanya, yang telah membantu doa dan lain sebagainya, semoga amal baik bapak ibu menjadi amal yang di terima Allah SWT,” ungkap Guntur Sakti, usai pemakaman. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.