20 Bintara Polri Digembleng di Bintan

oleh -782 views
Kepala SPN Polda Kepri, Kombes Pol Donald Happy Ginting, melakukan monitoring Siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri, Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri, melakukan latihan kerja di Polsek Bintan Timur. (Foto : Herbert)
height="100%"

Sijori Kepri, Bintan — Sebanyak 20 Siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tahun 2019/2020, Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri, melakukan latihan kerja di dua Polsek di lingkungan Mapolres Bintan, Jumat, (14/2/2020).

Dalam melaksanakan latihan kerja, siswa ini akan dididik, ditempa, dan dilatih menjadi insan Tribrata yang profesional, modern, dan terpercaya.

Kepala SPN Polda Kepri, Kombes Pol Donald Happy Ginting, usai melakukan monitoring terhadap 20 siswa ini, mengatakan, perkembangan tantangan tugas Polri ke depan akan semakin berat. Era globalisasi yang terjadi, memunculkan berbagai dinamika kejahatan baru, yang diiringi potensi terjadinya gangguan Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

”Tugas kedepan, harus mampu diatasi personil Polri, agar stabilitas keamanan dalam negeri dapat tetap terjaga. Untuk itu, Polri harus didukung Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, profesional, berintegritas, dan mampu menguasai bidang tugasnya,” katanya.

SPN Polda Kepri terus membentuk dan merikrut generasi muda menjadi Polisi yang trampil.

“Apa lagi pada bulan Maret 2020 nanti sudah mulai pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2020-2021,” ucap Kombes Donald. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]