, ,

20 Warga Bintan Positif Covid 19

oleh
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bintan, dr Gama AF Isnaeni. (Foto : Humpro Bintan)

Sijori Kepri, Bintan – Menyusul penambahan lima (5) orang positif, maka total jumlah warga Kabupaten Bintan terinfeksi positif Covid 19 berjumlah 20 orang. Dari jumlah ini, 5 orang sedang menjalani isolasi rawat inap, 7 orang dikarantina, dan seorang meninggal dunia.

”Tujuh warga positif lainnya dinyatakan sembuh,” ujar Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Bintan, yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, dr Gama AF Isnaeni, dalam rilies uptade perkembangan Covid 19 Kabupaten Bintan, Sabtu, (1/8/2020).

Penambahan 5 orang, sebutnya terdiri seorang laki-laki berinisial PHY. Yang bersangkutan terjangkit dari pasien positif Bintan lainnya yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Batam. Yang bersangkutan sehari-hari tinggal serumah dengan pasien positf ini di Taman Baloi Mas.

BACA JUGA  PT CPM Siapkan 3.000 Paket Sembako Untuk Warga Lingga

”Terakhir pulang ke Kijang tanggal 25 Juli 2020. Tidak bergejala dan saat ini dalam keadaan stabil. Kasus dirujuk dan diisolasi di Rumah Singgah RSUD RAT sejak tanggal 29 Juli 2020. Dilakukan pengambilan swab PCR di RSUD Bintan dan Swab-2 tanggal 30 Juli di RSUD RAT. Hasil lab RT-PCR swab-1 tanggal 31 Juli menyatakan yang bersangkutan terkonfirmasi Covid 19,” terang Gama.

No More Posts Available.

No more pages to load.