,

22 Personel Polres Karimun Terima Penghargaan

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, bersama personil Polres Karimun yang menerima penghargaan pada peringatan HUT Bhayangkara ke 75. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memberikan penghargaan kepada 22 Personel Polres Karimun yang berprestasi, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, di Mapolres Karimun, Kamis, (08/07/2021).

Pemberian Penghargaan ini untuk memotivasi dan memberikan semangat kerja kepada Personel Polres Karimun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, baik itu personel yang bertugas dioperasional, maupun di staf Polres Karimun.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan, penyerahan piagam penghargaan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke 75. Dan sebanyak 22 personel yang mendapat penghargaan melalui proses Dewan Kebijakan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak).

BACA JUGA  Distributor Kartu Perdana IM3 Ditangkap

Kapolres Karimun juga menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapat penghargaan, dan tetap pertahankan, terlebih saat ini menghadapi Covid-19. Kapolres mengajak semua personel untuk tetap melaksanakan tugas dengan semangat dan ikhlas, agar tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman dapat dirasakan masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan baik, berikan imbauan Protokol Kesehatan 5M, serta imbauan kepada masyarakat yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi yang disiapkan di Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun, ataupun di tempat lainnya, seperti Puskesmas setempat yang telah disiapkan pemerintah secara gratis, agar masyarakat sehat, ekonomi pulih,” ujar Kapolres Karimun. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.