23 Korban Kapal Speed Boat Yang Tenggelam di Perairan Pulau Putri Batam Selamat, Ini Identitasnya

oleh
Korban Kapal Speed Boat Yang Tenggelam di Perairan Pulau Putri Batam yang berhasil diselamatkan. (Foto : Basarnas)

Sijori Kepri, Batam — 23 Korban Kapal Speed Boat Yang Tenggelam di Perairan Pulau Putri Batam berhasil diselamatkan oleh Tim SAR Gabungan, Kamis, 16 Juni 2022.

Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Slamet Riyadi, mengatakan, dari 30 orang korban yang tenggelam tersebut, diantaranya 1 (satu) orang perempuan, dan 1 (satu) korban lagi langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

“Korban yang berhasil diselamatkan berjumlah 23 orang. 1 (satu) orang korban atas nama Amad dibawa ke RS Budi Kemuliaan Kota Batam karena sesak nafas, kebanyakan minum air laut. Dan Hingga saat ini unsur SAR Gabungan masih melaksanakan pencarian di lokasi kejadian,” kata Slamet Riyadi, kemarin.

Sebelumnya diberitakan, Kapal Speed Boat mesin 200 PK x 2 yang sedang membawa penumpang PMI berjumlah 30 orang, tenggelam di sekitar perairan Pulau Putri, Kota Batam, Kamis, 16 Juni 2022, sekira pukul 19.30 WIB.

Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Slamet Riyadi, mengatakan, Basarnas Tanjung Pinang menerima informasi Kecelakaan Kapal Speed Boat dari BP2MI Kepri, Sinaga, yang mengakibatkan 30 penumpang terjatuh ke laut, di sekitar Pulau Putri, Nongsa, Batam.

BACA JUGA  Tengah Mancing, Ditabrak Kapal Tug Boat Warga Kijang Tenggelam

“Jumlah korban sementara ada sekira 30 orang, dimana 23 dalam keadaan selamat, 7 (tujuh) korban lainnya masih dalam pencarian,” kata Slamet Riyadi, dalam keterangan resminya, kemarin.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.