, ,

“267 CPNS DAN 34 PNS” Pemprov Kepri, Ambil Sumpah

oleh
"267 CPNS DAN 34 PNS" Pemprov Kepri, Ambil Sumpah 1
Sekda Kepri, Arif Fadillah, saat menyerahkan SK. (Foto : Humpro Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Sebanyak 267 CPNS dan 34 PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, diambil sumpah dan janjinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, H. TS Arif Fadillah, Senin, (28/11/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Arif, berpesan, agar sumpah dan janji yang telah diucapkan oleh para PNS dapat benar-benar dihayati dan diamalkan, sehingga dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang diamanahkan, tetap memegang teguh kejujuran dan terus mengembangkan diri melalui Pendidikan, kursus dan lain-lain.

“Kita berharap saudara yang disumpah pada hari ini, teruslah mengabdi kepada nusa dan bangsa. Masyarakat kita, butuh pelayanan dan perhatian. Saya yakin, kalau kita serius dengan rasa tanggung jawab tinggi, maka dimanapun kita bertugas pasti kita diperhatikan,” kata Arif.

Oleh karena itu, lanjut Arif, dimanapun ditempatkan PNS harus siap mengikuti dan melaksanakannya, karena itulah salah satu poin yang tertuang dalam sumpah dan janji yang telah diucapkan.

“Bekerjalah semaksimal mungkin dengan rasa tanggungjawab dan kejujuran. Tanamkan niat dalam hati, bahwa kita ini adalah pelayanan masyarakat,” tambahnya.

Sekdaprov Kepri mengatakan, ratusan CPNS dan PNS itu menerima perubahan status dari 80 persen menjadi 100 persen.

“Karena itu, SK diserahkan kepada mereka masing-masing,” ungkap Arif.

Dia kemudian mengingatkan mereka untuk bekerja dengan baik dan tetap meningkatkan kedisiplinan.

“Setiap PNS harus bekerja secara profesional dan berkompeten. Karena di era kompetensi ini, setiap PNS dituntut berkompeten,” tegas Arif.

Prosesi pengucapan sumpah dan janji PNS yang dipusatkan di Halaman Upacara Kantor Gubernur Kepri ini, turut dihadiri para Asisten dan Staf Ahli Gubernur, serta sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Provinsi Kepri.

Usai pengambilan sumpah, sejumlah PNS melakukan donor darah di aula Wan Sri Beni. (SK-DY/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner