,

3 Aparat Polisi Terima Penghargaan dan Hadiah Sepeda dari Kapolres Lingga

oleh
3 Aparat Polisi Terima Penghargaan dan Hadiah Sepeda dari Kapolres Lingga 1
Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, memberikan penghargaan dan hadiah sepeda kepada 3 personel Polres Lingga. (Foto : Humas Polres Lingga)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Lingga – Tiga (3) aparat polisi terima penghargaan (reward) dan hadiah sepeda dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, AKBP Boy Herlambang, Senin, (31/08/2020). Reward ini diberikan sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para Personil dalam mejalankan tugas.

Tiga aparat berprestasi tersebut, terdiri Briptu Hendra Parasian Sugiarto Sianturi, Bhabinkamtibmas yang mengajar dan membentuk anak-anak Kristen di Daik Lingga menjadi anak yang berkarakter Kristus, Bripda Muhammad Ronaldo, yang telah menunjukan Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, serta Bripda Gezond Widodo Harianja, yang berhasil menyelesaikan berkas Perkara Tindak Pidana Narkoba sebanyak 5 Kasus dan seluruhnya dilimpahkan ke kejaksaan dengan proses penyidikan lengkap P21.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang, mengatakan, setiap pekerjaan sudah semestinya ada reward dan punishment terhadap setiap yang dilakukan personil. Reward sebagai bentuk apresiasi ketika personil melakukan tugas dengan baik dan berprestasi, punishment sebagai bentuk hukuman ketika melakukan pelanggaran.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner