,

3 Jabatan Kapolsek di Polresta Barelang Berganti

oleh
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Kapolsek di jajaran Polresta Barelang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri : STR/481/VII/KEP/2021, Tanggal 28 Juli 2021, 3 (tiga) Jabatan Kapolsek di jajaran Polresta Barelang berganti, antara lain, Kapolsek Lubuk Baja, Kapolsek KKP dan Kapolsek Sagulung, pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, di Aula Aninditha Lantai II Mapolresta Barelang, Selasa, (03/07/2021).

Adapun 3 (tiga) Pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut, yakni Kapolsek Lubuk Baja, yang sebelumnya dijabat AKP Satria Nanda, diserah terimakan kepada AKP Budi Hartono, Kapolsek KKP Polresta Barelang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Hartono, diserahterimakan kepada AKP Yusriadi Yusuf, dan Kapolsek Sagulung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yusriadi Yusuf, diserah terimakan kepada IPTU Mohammad Darma Ardiyaniki.

BACA JUGA  Bermaksud Cari Ikan Mujair di Kolam Sei Nayon Batam, Bocah Ini Tewas Tenggelam

Kegiatan Sertijab ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab, penandatangan Fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan, serta Penyerahan Cendramata kepada AKP Satria Nanda. Kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dalam pembinaan Karier dan merupakan hal yang biasa dalam organisasi.

“Segera beradaptasi dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan, yaitu seperti PPKM Level 4 lebih ditingkatkan sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 28 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4,” kata Yos Guntur.

Kapolresta Barelang mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono, Kapolsek KKP Polresta Barelang, AKP Yusriadi Yusuf, Kapolsek Sagulung, IPTU Mohammad Darma Ardiyaniki, agar menyesuaikan karena hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama.

“Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” ujarnya.

Kapolresta Barelang juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama AKP Satria Nanda, atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polresta Barelang.

BACA JUGA  Resahkan Warga, 2 Pelaku Pencurian Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Belakang Padang

Turut hadir pada acara itu, Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Para Perwira Polresta Barelang. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.