KEPRILINGGAOLAHRAGA

32 Tim Sepak Bola Ikuti “TURNAMEN DANLANAL CUP VI”

×

32 Tim Sepak Bola Ikuti “TURNAMEN DANLANAL CUP VI”

Sebarkan artikel ini
Saat akan memulai pertandingan ekshibisi Pemkab Lingga vs gabungan Lanal Dabo Singkep. (Foto : Puspandito)

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke -72, tanggal 10 September 2017 dan HUT Lanal Dabo Singkep ke-25 tanggal 23 September 2017, serta wujud partisipasi untuk turut serta menyemarakkan olahraga sepak bola di Kabupaten Lingga khususnya di Dabo Singkep. Lanal Dabo Singkep menggelar Kompetisi sepak bola Danlanal Cup VI tahun 2017, di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, yang diikuti 32 tim sepak bola dari lingkungan wilayah Kabupaten Lingga dan sekitarnya.

Wakil Komandan Lantamal IV, Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, yang saat ini tengah melaksanakan kunjungan kerja di Lanal Dabo Singkep, didampingi Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, M. Tr. Hanla, membuka secara resmi kompetisi sepak bola Danlanal Cup VI.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam amanatnya mengharapkan, agar kompetisi ini dapat menjadi salah satu event untuk mendapatkan calon-calon atlet berprestasi di Kabupaten Lingga, yang nantinya akan mampu menjadi atlet daerah maupun atlet nasional.

Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlet sebagai hasil pembinaan dan latihan yang telah dilaksanaka,n serta menjalin silaturahmi antar pemain sepak bola di kabupaten Lingga.

“Melalui sepak bola Danlanal Cup VI ini, akan menumbuhkan tunas-tunas baru generasi sepak bola khususnya di kabupaten Lingga,” katanya, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, tempat pertandingan sepak bola, Kamis, (07/09/2017).

Kompetisi sepak bola Danlanal Cup VI, menggunakan sistem setengah kompetisi dan dibagi menjadi 8 pool. Kegiatan sepak bola ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat Lingga dan dihadiri oleh ketua FKPD, OPD dan tokoh masyarakat Dabo Singkep.

Usai upacara pembukaan kompetisi dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi antara Pemkab Lingga Vs gabungan Lanal DBS dan Pejabat Lantamal IV, dan dilanjutkan Pertandingan perdana kompetisi Danlanal Cup VI 2017, antara Junior FC VS Busung Panjang.

Kompetisi sepak bola Danlanal Cup VI memperebutkan hadiah, Juara I, Piala bergilir, piala tetap, uang pembinaan Rp 30 juta serta medali. Juara II, Piala tetap, uang pembinaan Rp 20 juta serta medali. Juara III, Piala tetap , uang pembinaan Rp 10 juta serta medali. Juara IV, Piala tetap dan uang pembinaan Rp 5 juta. (SK-Pus)

Follow