, , ,

382 Personel Polda Kepulauan Riau Naik Pangkat

oleh
382 Personel Polda Kepulauan Riau Naik Pangkat 1
Kapolda Kepri, Aris Budiman, memberikan ucapan selamat kepada personil Polda Kepri yang naik pangkat. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Sebanyak 382 personel Polda Kepulauan Riau (Kepri) naik pangkat. Upacara penyematan dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman, di lapangan upacara Polda Kepri, Kamis, (2/7/2020).

Kenaikan pangkat personel polisi ini berasal dari Polda Kepri dan Polresta Barelang periode 1 Juli 2020 dan periode 1 April 2020.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, mengatakan, 382 Personel Polda Kepri naik pangkat, antara lain terdiri Polda Kepri sebanyak 141 Personel, Satuan Wilayah Polda Kepri sebanyak 239 Personel, AKBP ke Kombes berjumlah 5 Personel, Kompol ke AKBP berjumlah 3 Personel, AKP ke Kompol berjumlah 2 Personel, Iptu ke AKP berjumlah 8 Personel, Ipda ke Iptu berjumlah 11 Personel, Aiptu ke Ipda berjumlah 1 Personel dan Aipda ke Aiptu berjumlah 20 Personel.

“Atas nama Kapolda Kepri, kita mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Personil yang pada hari ini dilantik dengan pangkat setingkat lebih tinggi, dan dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban. Dengan harapan menjadi Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Harry Goldenhardt. (Wak Dar)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *