, ,

4 Pasien Covid-19 Tanjung Pinang Sembuh

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Empat (4) pasien Covid-19 Tanjung Pinang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi, Senin, (5/10/2020). Dengan penambahan 4 pasien sembuh ini, maka hingga kini total pasien Covid-19 Kota Tanjung Pinang yang sembuh atau selesai isolasi berjumlah 282 orang, sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam.

Walikota Tanjung Pinang yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjung Pinang, Rahma, mengatakan, 4 pasien sembuh tersebut, terdiri DA (33), laki-laki, berdomisili di Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjungpinang Timur. RB (29), laki-laki, berdomisili di Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, AS (29), berdomisili di Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, dan Su (41), laki-laki, berdomisili di Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

”Pasien-pasien tersebut di atas dinyatakan sembuh dan selesai isolasi. Mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah,” kata Rahma.

Namun demikian, protokol pencegahan penularan COVID-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, bila tak ada air bisa pakai handsanitizer. (R Rich)

BACA JUGA  Baru Tiba di Batam, 293 TKI Diperiksa dan Dikarantina

No More Posts Available.

No more pages to load.