4 Remaja Diringkus di Selat Panjang

oleh
Tim opsnal Satreskrim Polres Kepulauan Meranti bersama 4 remaja yang melakukan tindak pidana pencurian di Kota Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Meranti — 4 (empat) remaja berinisial MRA (16), NAS (14), MIR (14), dan RMI (14) berhasil diringkus Tim opsnal Satreskrim Polres Kepulauan Meranti, pada Ahad, 15 Mei 2022 malam, karena melakukan tindak pidana pencurian yang telah viral di sebuah akun media sosial (instagram) Meranti_Update, di Kota Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, melalui Kasat Reskrim Polres Meranti, IPTU Tony Prawira, membenarkan bahwa Tim opsnal Satreskrim Polres Kepulauan Meranti berhasil meringkus 4 (empat) orang pelaku tindak pidana pencurian yang telah viral di sebuah akun media sosial (instagram).

“Para pelaku yang diringkuskan tersebut masing-masing berinisial MRA (16), NAS (14), MIR (14), dan RMI (14). Keempat pelaku merupakan warga Kelurahan Selat Panjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti,” kata Kasat Reskrim Polres Meranti, IPTU Tony Prawira, dalam keterangan resminya, Senin, 16 Mei 2022.

Kasat Reskrim Polres Meranti menceritakan kronologis kejadiannya berawal pada hari Ahad, 15 Mei 2022, sekira pukul 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana pencurian yang viral di medsos instagram akun Meranti_Update.

BACA JUGA  Pembobol Counter HP dan 2 Rumah Guru SMK di Meranti Berhasil Diringkus

Aksi itu terjadi pada Ahad, 15 Mei 2022, dini hari di tiga tempat berbeda. Selain di sebuah bengkel sepada motor di Jalan Ibrahim, Kelurahan Selat Panjang Selatan, para pelaku juga membongkar kotak infak di Masjid Al Mutaqin, Jalan Alahair, dan Masjid Al Inayah yang terletak di Jalan Alah Air, Gang Delima, pada Senin, 9 Mei 2022 lalu

Menindaklanjuti kejadian itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, melalui Kasat Reskrim Polres Meranti, IPTU Tony Prawira, langsung memerintahkan tim untuk mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan dilapangan guna memastikan kejadian tersebut, serta melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dari hasil penyelidikan itu, lanjut Kasat, pemilik bengkel tersebut mengaku bahwa terdapat sejumlah peralatan atau barang-barang bekas yang hilang.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.