40 Unit Rumah Warga Desa Sugi “DI HANTAM PUTING BELIUNG”

oleh
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, Dandim 0317 Karimun, Asisten III, Kepala Bapeda dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karimun, mengunjungi korban bencana alam puting beliung, di Desa Sugi Kecamatan Moro. (Foto : Humpro Karimun)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

40 Unit Rumah Warga Desa Sugi “DI HANTAM PUTING BELIUNG”
– Bupati Karimun Bantu Dana dan Sembako.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun, H Aunur Rafiq S.Sos M.SI, Dandim 0317 Karimun, Asisten III, Kepala Bapeda dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karimun mengunjungi korban bencana alam puting beliung, di Desa Sugi Kecamatan Moro, Minggu, (07/10/2018)

Sekitar 40 unit rumah warga dihantam puting beliung. Dari 40 unit tersebut 36 rumah berpenghuni dan 4 gudang menjadi korban bencana alam, di Desa Sugi, Kecamatan Moro, Sabtu, (6/10/2018), sekira pukul 10.00 WIB

Menurut Rafiq, dalam rangka kepedulian pemerintah, kami hadir ke Desa Sugi, Kecamatan Moro ini untuk meninjau musibah puting beliung yang terjadi di Desa Sugi ini.

BACA JUGA :  Rumah Razali Di Hantam Puting Beliung

“Kepada korban supaya hendaknya tawakal dan bersabar, jadikanlah ini suatu pelajaran untuk kita semua, dan semoga untuk korban diberikan ketabahan,” harapnya.

Untuk saat ini, tambah Rafiq, pemerintah hanya membantu uang Rp 500.000, dan sembako. “Nantinya kan kita data sesuai kerusakan, dan akan di transfer ke dana desa, melalui APBD Karimun di Dinas Sosial,” pungkasnya. (Wak Fik)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.