, , , ,

41 Personel dan PNS Polres Tanjungpinang Naik Pangkat

oleh
41 Personel dan PNS Polres Tanjungpinang Naik Pangkat 1
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, bersama Wakapolres Tanjungpinang memandikan Personel yang naik pangkat dengan air kembang. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Sebanyak 41 personel dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang naik pangkat. Upacara penyematan pangkat periode 1 Juli 2020 ini dipimpin Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Kamis, (2/7/2020).

Muhammad Iqbal, mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh organisasi Polri atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini. Kenaikan pangkat tidak didapat dengan cuma-Cuma, melainkan dengan usaha personel tersebut untuk bekerja dengan baik.

”Memandikan dengan air, merupakan simbol memberikan kesegaran dan semangat kepada Personel yang naik pangkat untuk lebih baik lagi dalam bekerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Upacara kenaikan pangkat 41 personel dan PNS Polres Tanjungpinang diwarnai dengan kegiatan memandikan Personel yang naik pangkat dengan air kembang. Bahkan juga dimandikan dengan air yang disemprotkan dari kendaraan AWC. (FD)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *