TANJUNG PINANG

5 Hakim PN Tanjung Pinang Lulus Fit and Proper Test Calon Pimpinan, Ini Nama-Namanya

×

5 Hakim PN Tanjung Pinang Lulus Fit and Proper Test Calon Pimpinan, Ini Nama-Namanya

Sebarkan artikel ini
Humas Pengadilan Negeri Tanjung Pinang, Isdaryanto. (Foto : PN Tanjung Pinang)

TANJUNG PINANG – 5 (lima) orang hakim di Pengadilan Negeri (PN)  Tanjung Pinang, lulus fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatuhan Calon Pimpinan (Capim) Pengadilan Negeri Kelas II.

Adapun kelima hakim yang lulus fit and proper test itu antara lain Anggalanton Boang Manalu, Risbarita Simarangkir, Widodo Hariawan, Isdaryanto dan Justiar Ronal.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alhamdulillah sebanyak lima hakim sudah lulus fit and proper test calon pimpinan,” kata Humas Pengadilan Negeri Tanjung Pinang, Isdaryanto, Sabtu, 25 Februari 2023.

Isdaryanto mengungkapkan, kegiatan fit and proper test Calon Pimpinan (Capim) Pengadilan Negeri ini dilakukan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (Ditjen Badilum) Gelombang I tahun 2023.

“Sekarang tinggal menunggu penempatan tugasnya. Biasanya, tidak lama setelah pengumuman akan ada pengumuman penempatan baru,” ungkap Isdaryanto.

Untuk diketahui, kelima hakim PN Tanjung Pinang yang lulus fit and proper test sebagai calon pimpinan yang dilakukan Ditjen Badilum tersebut, terbilang cukup akrab dan sudah tidak asing lagi di mata para awak media, terutama yang biasa meliput sejumlah perkara di persidangan dan ngepos di PN Tanjung Pinang selama ini. ***

(red)