76 KPM Desa Tanjung Terima BLT Tahap Ketiga

oleh
Kepala Desa Tanjung, Muhammad Anas, menyerahkan BLT Dana Desa kepada Kelompok Penerima Manfaat di Desa Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat. (Foto : Lukman Hakim)

Meranti — Sebanyak 76 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ketiga tahun anggaran 2022.

Masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp 900.000 untuk 3 (tiga) bulan bantuan, mulai dari bulan Juli, Agustus dan September tahun 2022.

Kepala Desa (Kades) Tanjung, Muhammad Anas, mengatakan, dengan diberikannya BLT-DD Tahap III ini diharapkan bisa sedikit mengurangi beban hidup masyarakat atau para penerima manfaat, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami selaku Pemerintah Desa berharap bantuan yang diterima ini betul-betul dimanfaatkan secara tepat guna, sehingga mampu memperkuat tatanan kehidupan dalam segi ekonomi. Apa lagi ditengah kondisi daerah kita sekarang yang serba sulit ini,” kata Anas, di Kantor Desa Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Jumat, 9 September 2022, sekira pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA :  Bupati Meranti Terima Hibah Aset Pelabuhan Roro dari Kementerian Perhubungan

Kades Anas juga berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk kelangsungan hidup, sehingga mampu bertahan di tengah keadaan seperti sekarang ini.

Tampak Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tahap III tersebut, yakni Kepala Desa Tanjung, Muhammad Anas, Camat Tebing Tinggi Barat, yang diwakilkan Kasi PMD Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Supardi, para Kepala Dusun, perangkat Desa Tanjung dan para penerima bantuan. (Luk)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.