79 Peserta Meriahkan MTQ Tingkat Kelurahan “TANJUNG UNGGAT”

oleh
79 Peserta Meriahkan MTQ Tingkat Kelurahan “TANJUNG UNGGAT” 1
MTQ Tingkat Kelurahan Tanjung Unggat. (Foto : Aman Bolok)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Dibuka Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Untuk menjaring peserta yang akan mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Bestari, maka Kelurahan Tanjung Unggat menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), yang dibuka langsung oleh Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, yang penyelenggaraannya dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Tanjung Unggat, pada Sabtu, (10/03/2018).

Lurah Tanjung Unggat, Said Fatahullah, dalam sambutannya, selaku penaggunjawab pelaksanaan MTQ mengatakan bahwa, pelaksanaan MTQ yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni, 10 hingga 11 Maret 2018 itu, selain bertujuan untuk membumikan Al Qur’an, juga untuk memilih peserta yang terbaik di tingkat Kelurahan Tanjung Unggat, yang nantinya akan diikutsertakan pada MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Bestari.

“Aspek lainnya diharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaran bagi kaum muslimin, supaya pentingnya membaca dan mengamalkan isi dalam kandungan Al Qur’an tersebut,” kata Said.

Adapun peserta yang ambil bagian di MTQ ini, menurut keterangan Said, berjumlah 79 orang, yang terdiri dari Tartil anak-anak putra dan putri,Tilawah putra dan putri, serta Tilawah remaja dan dewasa.

“Adapun tema yang diusung di MTQ Kelurahan Tanjung Unggat, yaitu, ”Kita Junjung Tinggi Ajaran Al Qur’an Dalam Kebersamaan Gotong Royong Menuju Tanjung Unggat Gemilang,” pungkasnya. (Wak Man)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner