9 Anggota Polisi Terindikasi Narkoba Jalani Pembinaan

oleh

LINGGA (SK) — 9 Anggota polisi Polres Lingga, menjalani pembinaan di Mapolda Kepri, hal ini dikarenakan kesembilan anggota tersebut terbukti positif menggunakan narkoba, diketahuinya hal ini setelah Mapolres Lingga melakukan tes urine beberapa waktu lalu, dan sembilan orang tersebut menjalani pembinaan di Mapolda Kepri selama 21 hari.

Kapolres Lingga AKBP Surisman, mengatakan, Giat tersebut dalam rangka pembinaan terhadap anggota yang terindikasi pemakai narkoba sehingga diharapkan dari hasil pebinaan yang dilakukan anggota tersebut berubah dan tidak lagi menggunakan narkoba dan mampu melaksanakan tupoksi polri secara profesional.

“Jika anggota memakai narkoba tidak mungkin mampu melaksanakan tupoksi polri dengan baik,” ungkapnya, Kepada Sijori Kepri, melalui pesan singkat, Kamis (20/8/2015).

Selain itu, kata Kapolres, kita mengikuti arahan dari Kapolda Kepri untuk menjadikan personil polri bersih dari penyalahgunaan narkoba, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, pembinaan ini akan diikuti oleh seluruh jajaran Polres diwilayah Polda Kepri, sejumlah personil yang terindikasi penyalahgunaan narkoba akan menjalani pembinaan di Mapolda Kepri.

BACA JUGA  Polres Tanjung Pinang Ringkus Pemilik Narkotika di Rumah Jalan Usman Harun

“Untuk itu, kami mulai dari dalam, jika semua personil telah siap, kami akan mengangkat bendera perang dengan norkoba,” papar pria penyandang dua bunga di pundaknya ini.

Pembinaan yang dilakukan ini, Lanjut Surisman, untuk memberikan efek jera dan sekaligus membuat personil kembali bersikap dalam melayani masyarakat dengan segenap kemampuannya.

“Setelah sembilan orang ini, nantinya menyusul beberapa personil lagi untuk mengikuti pembinaan,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Kapolres Lingga, AKBP Surisman (Photo : Puspandito)
Kapolres Lingga, AKBP Surisman (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.