Abdul Haris Safari Ramadhan di Desa Kiabu

oleh

– Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas

ANAMBAS (SK) — Silahturahmi dan Kunjungan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Abdul Haris,SH Di Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas di sambut meriah oleh masyarakat disana. Wakil bupati yang didampingi oleh beberapa Kepala SKPD,Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra dan ustad Jamaludin beserta rombongan, Jumat, (26/6/2015).

Rombongan safari ramadhan berangkat dari pelabuhan Pemerintah Daerah (Pemda) dengan menggunakan Kapal Fery Anambas (satu) dari pukul 15.00 WIB sampai kedesa Kiabu pukul 17.30 WIB. Dalam perjalanan yang ditempuh saat itu rombongan mengalami ombak lumayan cukup tinggi, hingga membuat mabok para penumpang dikapal tersebut. Setibanya rombongan Wakil Bupati di Dermaga Desa Kiabu tampak masyarakat sudah menunggu dan rombongan disambut meriah menggunakan kompang rebana.

Dalam sambutan Wakil Bupati Abdul Haris,SH menyampaikan, dalam agenda silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan ini tidak ada unsur politik dan ini sudah menjadi program seperti tahun sebelumnya.

BACA JUGA  Syahrul : Safari Ramadhan merupakan Sarana Silaturahmi

“Bulan Suci Ramadan ini kita sebagai umat beragama islam selalu bersilahturahmi, agar dapat mempererat hubungan yang lebih dan dapat terhindar dari fitnah yang tidak diinginkan,” kata Haris.

Dikatakannya, dalam kunjungan safari ramadhan ini dia menyampaikan bahwa masa akhir jabatannya bersama Bupati akan berakhir pada bulan depan ini. Dan dia akan ikut dalam berkopetisi pemilukada dan mohon do’a restunya, agar dapat berjalan dengan lancar.

“Jika selama ini dalam kepemimpinan saya dan pak Bupati yang kurang berkenan, atau kurang memuaskan baik itu didalam pekerjaaan maupun dalam silahturahmi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Kiabu,” tegasnya.

Setelah Wakil Bupati selesai menyampaikan kata sambutannya, acara langsung diisi siraman rohani yang disampaikan oleh Uztad Jamaluddin Nur.

Dikatakan Jamaluddin, sebagai sesama umat muslim didalam hubungan silaturahim sangat diperlukan dan itu sudah menjadi anjuran dari Nabi Muhammad SAW.

“Barang siapa umatku yang menjalin silahturahmi sesama umat muslim, maka akan aku limpahkan rezeki yang berlipat ganda,” ucapnya kepada masyarakat Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas. (SK-Ind)
LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

BACA JUGA  Wabup Lingga Dukung Alias Wello Jadi Bupati Lingga
Wakil Bupati Abdul Haris,SH (Photo : Indra Gunawan)
Wakil Bupati Abdul Haris,SH (Photo : Indra Gunawan)
Abdul Haris Saat Menyerahkan Bantuan (Photo : Indra Gunawan)
Abdul Haris Saat Menyerahkan Bantuan (Photo : Indra Gunawan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.