,

ABG di Batam Kedapatan Berduaan di Hotel Bersama Pria Hidung Belang

oleh
ABG di Batam Kedapatan Berduaan di Hotel Bersama Pria Hidung Belang
Keluarga Bunga alias GF (15) melapor ke Polsek Batu Aji Batam. (Foto : Darma)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Sebut saja bunga, Anak Baru Gede (ABG) 15 tahun ini, kedapatan tengah berduaan bersama Pria Hidung Belang alias Om-Om oleh keluarganya, di salah satu Hotel di bilangan Batu Aji, Batam.

Bunga ditemukan keluarganya yang sangat khawatir karena tidak pulang semalaman, meski sudah di cari ke berbagai wilayah. Hingga akhirnya ditemukan di salah satu hotel tengah bersama pria hidung belang.

Keluarga bunga yang sudah berkeliling mencari, mendapatkan informasi, bahwa bunga alias GF (15) bersama seorang laki-laki lanjut usia, berada di salah satu Hotel dibilangan Batu Aji.

Tanpa memikir panjang, keluarga bergegas mendatangi Hotel tersebut dan benar saja, keluarga menyantroni GF (15), sedang bersama seorang laki-laki yang sudah lanjut usia, alias Om-Om.

Keluarga yang merasa berang dan emosi, sontak menggiring keduanya ke Mapolsek Batu Aji.

Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Polresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, IPTU Thetio Nardiyanto, saat dihubungi melalui sambungan telepon, membenarkan kejadian tersebut dan sudah mengamankan seorang laki-laki lanjut usia.

“Iya, benar sudah kita amankan, sekarang masih dalam pemeriksaan,” ungkap Thetio.

Thetio menambahkan, nanti kita serahkan dulu ke Humas Polresta Barelang. “Dan mohon maaf, saya belum bisa memberikan komentar terlalu jauh, karena masih dalam pemeriksaan,” tutupnya. (Wak Dar)