Abu Hasim Lantik 140 Kepala Sekolah Definitif

oleh

LINGGA (SK) — Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Drs Abu Hasim MM melantik 140 Kepala Sekolah Definitif se-Kabupaten Lingga, di Aula Kantor Bupati Lingga, Kamis (26/02/2015). Pada pelantikan Kepala Sekolah yang terdiri dari (SD/SMP/SMA) serta 4 pengawas sekolah tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Kepala Dinas Pendidikan dan SKPD dilingkungan Pemkab Lingga, serta tokoh agama dan juga tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Lingga, H Daria, yang dibacakan Abu Hasim, memberikan apresiasi pada tim seleksi, karena sudah bekerja maksimal dalam menentukan kepala sekolah definitif. Diakuinya hal tersebut bukan pekerjaan mudah untuk mendefinitifkan, karena kreteria yang di pertimbangkan antara lain SDM, agar penempatannya tepat sasaran dan juga sesuai kemampuan. Hal itu guna meningkatkan kwalitas sekolah yang dibina.

“Bagi yang Kepala Sekolah yang telah dilantik, agar dapat bekerja keras untuk terus meningkatkan pendidikan di Kabupaten Lingga. Dan juga harus mempunyai etos kerja yang tinggi, baik itu dalam pembelajaran maupun sarana fisik terkait sekolah yang dipimpin, agar sekolah punya kwalitas yang baik,” jelas Abu Hasim.

BACA JUGA  Abu Hasim Pamit Dengan Jajaran Pemkab Lingga

Sementara itu, Abu memberikan aplus kepada Disdikpora Lingga, yang telah bekerja profisional dan objektif yang tidak membedakan gender, serta Tim yang telah bekerja dengan maksimal.

“Bagi Kepala Sekolah yang dilantik, perlu tahu tupoksi jabatan yang di sandang, dan perlu pemahaman, agar berhasil dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah, disiplin kerja perlu di tingkatkan meski hal itu sulit, namun berdampak pada kwalitas pendidikan di daerah ini. Kepala sekolah dituntut memberi pelayanan prima pada anak didik, dan harus berilmu dan berwawasan banyak belajar, serta harus bersenergi bersungguh-sungguh dan ikhlas,” ujar Abu mengakhiri. (SK-PUS).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.