Aisyah Sani Nyaris Tidak Bisa Masuk di Acara Pelantikan Walikota Batam

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

BATAM (SK) — Sungguh ada hal yang sangat tidak pantas terjadi di Acara Pelantikan Walikota Batam terpilih Periode 2016 – 2021, pada Senin 14 Maret 2016, yang di selenggarakan di Gedung Daerah, Tanjung Pinang, dimana Bunda Aisyah Sani (Istri Gubernur, Red) tidak bisa masuk ke Ruang Acara.

Dengan dandanan yang sudah rapi dan cantik penuh keibuan, Bunda Aisyah Sani berjalan menuju Pintu masuk. Entah kenapa dan entah mengapa, walaupun sudah di gedor-gedor pintu pun tidak pula di buka, hingga beliau putar sana putar sini lewat samping lewat belakang.

Entah apa yang terjadi pada Panitia, entah sibuk terlalu sibuk, entah tidak mendengar pintu di gedor, hingga seorang Istri orang nomor satu di Provinsi Kepri tersebut, harus putar sana putar sini, hendak masuk ke ruang Acara Pelantikan tersebut, walau akhirnya tetap bisa masuk juga.

DPRD Batam Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM.(Photo : Net)
DPRD Batam Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM. (Photo : Net)

“Ya, tadi ada sempat juga dengar cerita itu, kalau Ibu Gubernur Aisyah Sani, sempat di gedor-gedorkan pintu tak bisa masuk. Konon kabar sampai putar samping putar belakang. Tidak seharusnya sih panitia begitu. Itu Ibu Gubernur lho,” ucap Anggota Komisi III DPRD Kota Batam M Jeffry K Simanjuntak SE menanggapi.

Disampaikan juga oleh Jeffry selajutnya, bahwasanya, bagi Panitia apapun, tidak boleh sepele terhadap sekecil apa pun hal yang terjadi di acara yang mereka emban. Panitia harus cermat melihat situasi dan kondisi yang ada. Termasuk dalam hal mengambil inisiatif dadakan.

Karena bisa saja, sesuatu yang tidak di sangka-sangka tiba-tiba terjadi begitu saja. Panitia harus cermat memantau situasi. Siapa-siapa saja tamu yang di undang dan yang bakal hadir. Tamu mana yang sudah hadir dan belum hadir. Dan siapa The Top Guest di acara itu.

Panitia dan bahkan mungkin MC, juga harus tahu. Penyambutan dari masing-masing tamu itu bagaimana, harus pas. Kurang pas bisa fatal. Bagi MC misalnya, tidak boleh salah dalam menyampaikan sesuatu, itu penting untuk di pahami oleh panitia dan lain-lain. Panitia apa saja.

“Sudah, tidak apa-apa. Tidak masalah. Tidak masalah. Tidak apa lah. Ayo kita makan dulu. Ayo duduk. Duduk silahkan. Ayo-Ayo,” tutur Bunda Aisyah Sani, ketika berhasil di konfirmasi langsung Sijori Kepri, di ruang makan VVIP, sesaat setelah Acara Pelantikan selesai. (SK-Nda)

Aisyah Sani ketika tidak berhasil masuk di Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam.(Foto : M Syaiful Amri)
Aisyah Sani ketika tidak berhasil masuk di Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam.
(Foto : M Syaiful Amri)
Aisyah Sani ketika tidak berhasil masuk di Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam.(Foto : Dedi Utomo)
Aisyah Sani ketika tidak berhasil masuk di Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam.(Foto : Dedi Utomo)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner