, ,

AKBP Agus Fajaruddin SIK Jabat “KAPOLRES KARIMUN YANG BARU”

oleh
AKBP Agus Fajaruddin SIK Jabat “KAPOLRES KARIMUN YANG BARU” 1
Kapolda Kepri Sambudi Gusdian, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kapolres Karimun yang baru Agus Fajaruddin, serta yang lama Armaini dan undangan. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Gantikan AKBP Armaini.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam acara pisah sambut Kapolres Karimun yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun, Selasa, (16/05/2017), Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sambudi Gusdian MH yang memimpin langsung Sertijab, melantik AKBP Agus Fajaruddin SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pembinaan dan Karir (Kabag Binkar) Polda Kepri, menempati jabatan baru sebagai Kapolres Karimun, menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Armaini, yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Banda Aceh, dalam jajaran Polda Aceh.

Kapolres sebelumnya, AKBP Armaini, dalam kata sambutannya merasa sangat haru dan mengatakan sangat bangga atas acara Sertijab dan pisah sambut yang dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sambudi Gusdian MH bersama rombongan.

“Pisah sambut yang dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sambudi Gusdian MH bersama rombongan hari ini jarang terjadi, bahkan akan menimbulkan kecemburuan Kapolres yang lainnya,” ungkapnya sedih dan bangga.

Armani juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Karimun dibawah Pimpinan Aunur Rafiq, yang telah mendukungnya selama satu tahun kurang 2 hari menjalankan tugas Kepolisian di Kabupaten Karimun.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Pemkab Karimun, yang sampai saat ini tetap kondusif. Masyarakatnya ramah dan tak mudah terprovokasi seperti daerah lain,” tuturnya.

Sementara Kapolres yang baru, AKBP Agus Fajaruddin SIK, mengatakan dengan acara Sertijab dan Pisah Sambut ini mudah-mudah masyarakat Karimun terjalin kerja sama yang baik.

“Membangun dan memberi aspirasi semoga makin erat hubungan masyarakat dengan Polri,” ujarnya.

Sementara, Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sambudi Gusdian MH, mengatakan, serah terima jabatan sudah hal biasa di jajaran Kepolisian Republik Indonesia, diharapkan para personel Polres Karimun untuk terus mempererat hubungan silaturrahmi.

“Yang luar biasa adalah AKBP Armaini menyerah terimakan jabatan kepada rekan satu angkatannya. Terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah mendukung, serta menciptakan hubungan yang baik dengan Polri di Karimun ,” katanya.

Ditempat yang sama Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, atas nama Pemkab dan masyarakat Karimun mengucapkan selamat jalan Kapolres lama ke tanah Rencong tempat asalnya.

“Mengingat jalinan hubungan yang baik dalam pembinaan, sosial, baik ditempat ibadah hubungan Pemerintah dan Polri sangat baik, sehingga situasi di Karimun sangat tenang. Selamat jalan Kapolres lama ke tanah Rencong tempat asalnya,” kata Rafiq.

Dalam acara pisah sambut itu, turut hadir Danlanal Karimun, Letkol laut (P) Totok Irianto, Dandim 0317 Karimun, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kepala BNN Karimun, Kompol Ahmad Soleh, Kepala Rutan Karimun, Eri erawan. Kepala Pengadilan Negeri Karimun, Perwakilan dari Bea dan Cukai, anggota DPRD Karimun dan Pengusaha se-Karimun.(SK-Fik)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner