,

Akhirnya Dikaulah Sang Pemenang, Rudi – Amsakar (RAMAH)

oleh -0 views
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

BATAM (SK) — “Akhirnya di Kau lah Sang Pemenang,” ungkap para pendukung Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam 2015 Nomor Urut 1 Rudi – Amsakar Achmad, sesaat setelah Ketuk Palu KPU menyatakan Rudi – Amsakar Achmad sebagai Pemenang Pilkada 2015.

Ketuk palu yang melegakkan tersebut, cukup membuat rasa bangga dan puas para pendukung Ramah yang ikut hadir menyaksikan jalannnya Pleno KPU Penetapan Pasangan Calon yang menang, di Harmoni One Hotel Batam, Selasa, (22/12/2015), sekitar Pukul.16.54 WIB.

Hadir di Acara Ketuk Palu pemenang tersebut, Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 Rudi – Amsakar beserta para pendukungnya. 5 Komisioner KPU termasuk Ketua KPU Agus Setyawan , 3 Komisioner Panwaslu, PPK se-Kota Batam dan juga Undangan lain. Sedangkan Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam 2015 Nomor Urut 2, Ria Saptarika – Sulistyana atau Rialis, tidak nampak hadir di Acara tersebut. Begitu pula dengan para pendukung pasangan Calon tersebut, juga nampak tidak hadir di Acara tersebut. Entah kenapa.

Acara demi acara Pleno KPU Batam, berjalan lancar dan aman dari awal hingga akhir tanpa ada kendala yang berarti. Usai sudah pertarungan Pilkada Batam 2015 dengan penuh kedamaian. Tahapan demi tahapan telah berlalu, meninggalkan hasil nyata bagi yang menang dan kalah.

Kini tinggal kerja nyata dari si pemenang diharap warga masyarakat Kota Batam. Kemana Batam akan mereka bawa. Apakah lebih baik atau sebaliknya. Akankah lebih maju atau sebaliknya. Sungguh Rakyat kini tengah menunggu gerak cepat tangan dan pikirmu. Janji adalah hutang.

“Kami tetap akan fokus pada pembangunan Kota Batam. Dan hasil-hasil dari pembangunan ini, semoga bisa dinikmati oleh semua warga masyarakat Kota Batam,” tegas Rudi – Amsakar, Walikota dan Wakil Walikota Batam Periode 2016 – 2021.

SELAMAT DAN SELAMAT, BAPAK PEMENANG, JANJIMU SUNGGUH DITUNGGU RAKYATMU. (SK-Nda)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

Rudi - Amsakar Achmad ditengah-tengah Warga Masyarakat Kota Batam.(Foto : Ndoro Ayu)
Rudi – Amsakar Achmad ditengah-tengah Warga Masyarakat Kota Batam.
(Foto : Ndoro Ayu)
Salah satu Group Pendukung Rudi-Amsakar (RAMAH) - KPR MURAH (Komunitas Pilih Rudi - Amsakar Mulia dan Ramah).(Foto : Taufik)
Salah satu Group Pendukung Rudi-Amsakar (RAMAH) – KPR MURAH (Komunitas Pilih Rudi – Amsakar Mulia dan Ramah). (Foto : Taufik)
Acara Ramah Selalu Dihibur Artis.(Foto : Ndoro Ayu)
Acara Ramah Selalu Dihibur Artis. (Foto : Ndoro Ayu)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner