, ,

Akhirnya, Oknum Perwira Polres Bintan Yang Gelapkan Puluhan Mobil Ditangkap

oleh -2.789 views
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, memperlihatkan mobil yang telah diamakan Polda Kepri. (Foto : Humas Polda Kepri)
height="100%"

Akhirnya, Oknum Perwira Polres Bintan Yang Gelapkan Puluhan Mobil Ditangkap
– Aparat Juga Amankan Tiga Pelaku Lainnya.

Sijori Kepri, Batam — Setelah memburu pelaku hingga ke Provinsi Riau, akhirnya Tim gabungan Polda Kepri, Ditreskrimum, Dit Intelkam dan Bid Propam Polda Kepri, berhasil menangkap Oknum Perwira Polres Bintan yang Menggelapkan Puluhan Mobil berinisial HA, di tempat kosannya di daerah Pelalawan, Riau, Minggu malam, (17/5/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, selain HA, aparat juga mengamankan tiga pelaku lainnya.

“Sejak Kasus ini dilaporkan pada Kamis (14/5/20) Minggu lalu, Bapak Kapolda Kepri langsung membentuk tim gabungan, yaitu dari jajaran Ditreskrimum, Bid Propam dan dibantu dari Direktorat Intelijen,” ujar Harry Goldenhardt, didampingi Dirreskrimum dan Kabid Propam Polda Kepri, Selasa, (19/5/2020).

Tim selanjutnya langsung memburu pelaku. Termasuk juga alat bukti dan barang bukti. dari hasil penyelidikan, didapati bahwa tersangka berada di daerah Pelalawan, Provinsi Riau. Dan pada Minggu malam (17/5/2020) sekira pukul 21.00 WIB tersangka diamankan di tempat kos-kosannya yang berada di daerah Pelalawan.

Pelaku Mengaku 83 Kendaraan Digelapkan Selama Tiga Tahun

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 4.5]