Akibat Minuman Keras, Abang Bacok Kepala Adik

oleh
Pelaku pembacokan adik kandung ditangkap Tim Bison Satreskrim Polres Karimun. (Foto : Taufik)
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memperlihatkan parang yang digunakan pelaku. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun – Akibat dipengaruhi minuman keras, seorang abang, RS (50) tega membacok adik kandungnya sendiri AS (46) menggunakan sebilah parang, yang mengakibatkan korban tergeletak bersimbah darah, di halaman rumahnya RT 07/RW 02 No 60, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Kemudian pelaku ditangkap Tim Bison Satreskrim Polres Karimun, Kamis, (03/12/2020), sekira pukul 23.00 WIB.

Pelaku ditangkap oleh Tim Bison Satreskrim Polres Karimun saat hendak melarikan diri setelah 30 menit terjadinya kejadian penganiayaan berat (pembacokan). Hal ini dijelaskan oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, di Mapolres Karimun, Jumat, (4/12/2020).

Kronologis kejadian, sebelum terjadinya penganiayaan berat (pembacokan), korban dengan pelaku minum tuak (Miras) di teras halaman rumah korban. Akibat kondisi tidak dalam keadaan sadar (mabuk), terjadi kesalahpahaman. Kemudian pelaku pergi mengambil sebilah parang dengan panjang 70 cm, kemudian langsung membacok korban ke arah kepala yang mengakibatkan korban bersimbah darah dengan kondisi terlentang,

BACA JUGA :  BPK Sorot Penggunaan Dana BOS Karimun Tahun 2019

Pelaku Pembacokan tidak lain merupakan Abang kandung Korban. Kejadian pembacokan berawal, antara korban dengan pelaku terjadi kesalahpahaman dalam kondisi mabuk. Pelaku merasa sakit hati atas perkataan korban, bahwa pelaku tidak memperhatikan anaknya yang dititipkan kepada korban.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok sepanjang dibagian kepala sebelah kiri, dan saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Karimun,” tegas Kapolres Karimun. (Wak Fik)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.