Aklamasi, KH Komarudin Terpilih Sebagai Ketua Tahfidziyah PCNU Bekasi

oleh
Ketua Tahfidziyah PCNU Bekasi, Drs KH Komarudin MM. (Foto : Amin)
Drs KH Komarudin MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto : Amin)

Sijori Kepri, Bekasi — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, akhirnya memiliki pimpinan baru masa khidmat 2019-2024 melalui Konferensi Cabang (Konfercab) Luar Biasa NU, di Komplek Meikarta, Kabupaten Bekasi, Sabtu, (31/10/2020).

Drs KH Komarudin MM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tanfidziyah, sementara Rois Syuriah, KH Syam’un. Sebelumnya sempat muncul empat calon kandidat, meliputi H Komaruddin, Kyai Athok, Usamah Zahid dan Kyai Mukti Ali.

“Alhamdulillah, saya mendapat amanah untuk memajukan PCNU di Kabupaten Bekasi. Saya berharap semua bisa bekerjasama dalam memajukan organisasi,” ungkap Komaruddin, usia ditetapkan sebagai Ketua Tahfiz.

Diakuinya bahwa ditetapkan dirinya secara aklamasi karena saat dilakukan penjaringan ia mendapatkan sembilan suara. Kandidat lainnya diketahui mendapat dibawah tujuh suara.

BACA JUGA :  Banjir Rendam Perumahan Suropati Residence, Warga Tuntut Pihak Pengembang

“Atas dasar itu, maka ditetapkan secara aklamasi dan langsung disahkan,” tukasnya.

Ungkapan syukur terlontar dari seluruh peserta dan lembaga banom yang ikut serta sebagai peninjau dalam acara tersebut oleh sebab kekosongan kepengurusan definitif selama ini.

Konfercab digelar di Mxxbox Orange County Meikarta CBD, Jalan Orange County Boulevard Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. Sempat terjadi riak kecil oleh segelintir pengurus MWC yang memiliki hak suara dengan sengaja tidak ikut serta dalam acara Konfercab.

Namun Konfercab akhirnya berlangsung lancar, meskipun sedikit diiringi riak kecil. Harapan NU di Kabupaten Bekasi, menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat. (Min)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.