AKP Feliks Mauk Jabat Kapolsek Sei Beduk, Gantikan AKP Awal Sya’ban Harahap

oleh
AKP Feliks Mauk menjabat Kapolsek Sei Beduk, menggantikan AKP Awal Sya’ban Harahap, yang dimutasi ke Polres Tanjung Pinang dengan jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — AKP Feliks Mauk, kini menjabat sebagai Kapolsek Sei Beduk yang baru, menggantikan AKP Awal Sya’ban Harahap, yang dimutasi ke Polres Tanjung Pinang dengan jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang.  

Penggantian jabatan Kapolsek Sei Beduk ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, dalam upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) bersama pejabat lainnya, di Aula Aninditha Lt II Mapolresta Barelang, Sabtu, (13/11/2021).  

Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, mengatakan, upacara Pelantikan dan Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/715/X/KEP/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan dilingkungan Polda Kepri.  

BACA JUGA :  Merebak Virus Corona, Harga Sembako Melambung

“Upacara Pelantikan dan Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan, serta penyerahan cindramata kepada AKP Awal Sya’ban Harahap,” kata Tigor.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, diucapkan selamat menduduki jabatan yang baru. Sedangkan untuk pejabat yang baru, silahkan menyesuaikan tugas–tugas yang ada di Polresta Barelang.  

“Kepada pejabat yang baru di Polresta Barelang, saya ucapkan selamat datang, semoga amanah dan barokah, serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” kata Yos Guntur.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, dan Para Perwira. (Wak Dar)  

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.