,

AKP Yudi Arvian Jabat Kapolsek Nongsa

oleh
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Nongsa dari AKP I Made Putra Hari Suargana, kepada AKP Yudi Arvian. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam – Jabatan Kapolsek Nongsa, Polresta Barelang, diserahterimakan dari AKP I Made Putra Hari Suargana, kepada AKP Yudi Arvian.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Nongsa tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, di Aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang, Kamis, (26/08/2021).

Pelantikan dan Sertijab berdasarkan surat Telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP / 172 / IV / 2021 dan STR Kapolda Kepri Nomor STR/208/IV/KEP/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan, serta penyerahan cendramata kepada AKP I Made Putra Hari Suargana.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, menyampaikan, kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, selamat menduduki jabatan yang baru.

BACA JUGA  Polresta Barelang Dirikan Pos Terpadu di Pantai Reviola

“Sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan tugas–tugas yang ada di Polresta Barelang,” kata IPTU Tigor Sidabariba.

Turut hadir pada Sertijab tersebut Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, dan Para Perwira. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.