Scroll untuk baca artikel
HEADLINEKEPRIPOLRITANJUNG PINANG

AKP Zubaidah Dilantik Dalam Jabatan Baru di Polres Tanjung Pinang

×

AKP Zubaidah Dilantik Dalam Jabatan Baru di Polres Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, melantik AKP Zubaidah, sebagai Kapolsek KKP Polres Tanjung Pinang menggantikan Kompol Anjar Yogota Widodo. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Mutasi jabatan di Polres Tanjung Pinang, AKP Zubaidah, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kapolsek KKP Polres Tanjung Pinang menggantikan Kompol Anjar Yogota Widodo S.IK, pada upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando SH S.IK, di Lapangan Apel Polres Tanjung Pinang, Rabu, (13/04/2022).

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando SH S.IK, dalam amanatnya menjelaskan, bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat diperlukan.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Disamping untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting, karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenarasi kemimpinan yang ada di lingkungan Polri.

BACA JUGA :  Kombes Pol Medyanta Dimutasi ke Polda Lampung

“Saya megucapkan terima kasih kepada Kapolsek KKP  Polres Tanjung Pinang lama Kompol Anjar Yogota Widodo S.IK atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Tanjung Pinang dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin kedepannya semakin sukses,” ucap AKBP Fernando.

BACA JUGA :  Gantikan AKP Firuddin, Jabatan Ps Kasat Polairud Polresta Tanjung Pinang Digantikan AKP Muhammad Akmal

Kapolres juga mengucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar Polres Tanjung Pinang kepada AKP Zubaidah.

“Kedepannya semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,” tambah Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Tanjung Pinang bekerjalah dengan baik, ikhlas dan selalu bersyukur. 

BACA JUGA :  Dua Lori Kendaraan Roda Dua “TERJARING SAAT RAZIA GABUNGAN"

“Selalu pedomani protokol kesehatan dan terus berikan imbauan kepada warga pentingnya disiplin prokes 5M ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujar Kapolres AKBP Fernando.

Acara Sertijab Kapolsek KKP itu turut dihadiri Wakapolres Tanjung Pinang, Kompol Very Edulfandria Nor, Kabag Ops Polres Tanjung Pinang, Kompol Reza Anugrah Arif Perdana SH S.IK, PJU Polres Tanjung Pinang, dan personel Polres Tanjung Pinang. (R Rich)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status