AL Ghazali Pimpin PKS Priode 2015 – 2020

oleh

LINGGA (SK) — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lingga, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 di Gedung Nasional, Dabo Singkep, dari 17-18 Oktober 2015.

Pada penutupan Musda yang juga di gelar di Gedung Nasional, Minggu (18/10/2015), hasil dari Musyawarah Daerah DPD PKS Kabupaten Lingga, H. AL Ghazali terpilih kembali sebagai Ketua DPD PKS Priode 2015 – 2020, Wakil Ketua, Herlina, Sekretaris Umum, Kasmadi, dan Bendahara, Salmizi ST.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Musda, Salmizi ST mengatakan, Semoga hasil dari Musda yang dilakukan dapat memberikan yang lebih baik ke depannya, dan Musda ini untuk memilih pemimpin dan pengurus partai PKS untuk priode 2015 – 2020.

“Siapa pun yang nantinya akan menahodai kapal PKS merupakan pemimpin kita bersama, dan seluruh kader PKS agar dapat bekerjasama dengan Ketua dan pengurus PKS yang baru,” ujarnya di Gedung Nasional Dabo Singkep, Minggu (18/10/2015).

Sementara itu, Dalam Orasi politiknya, H. AL Ghazali, Ketua PKS terpilih berharap, semoga apa yang telah kita korbankan baik itu, waktu dan tenaga, akan dapat limpahan Rahmat dari Allah SWT.

BACA JUGA  PKS Dukung Apri Sujadi Maju Pilbup Bintan

AL Ghazali menambahkan, pelantikan yang baru saja dilakukan, bagi saya merupakan suatu amanah yang harus dipikul dan dijalankan dengan sebaik-baiknya, saya menyadari betul, saya bukanlah kader terbaik PKS, masih banyak kader PKS yang lebih baik, namun, bagi setiap kader PKS pantang untuk meminta jabatan, tapi ketika mereka diberi jabatan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, karena jabatan yang diberikan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya sendri tidak mengetahui alasan DPW memilih saya kembali untuk menahodai PKS priode 2015 – 2020, karena dalam memilih pemimpin untuk suatu daerah, PKS berbeda dari Partai lainnya, karena kita tidak mengetahui siapa yang akan dipilih, dan pemilihan ini merupakan untuk yang ketiga kalinya saya memimpin PKS Kabupaten Lingga, semoga dengan dipercayakannya kembali saya menahodai PKS, saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap pria yang akan ikut bertarung pada Pilkada Lingga 9 Desember 2015 mendatang mendampingi Harlianto.

Selain itu, tutur Al Ghazali, setelah dipercayakannya saya untuk menahodai PKS, ada 2 hal yang menjadi target saya, yang pertama, saya bersama PKS harus memenangkan Lingga berharga, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga, 9 Desember 2015 mendatang.

BACA JUGA  PKS Dukung Apri Sujadi Maju Pilbup Bintan

“Target yang kedua, bahwa PKS harus menjadi pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang,” imbuhnya.

Musda ini di hadiri juga sejumlah Pengurus dari Provinsi, yakni, Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Kepri Ust. H. Bahtiar Lc MA, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Kepri ust. M. Yusuf, Sekret Majlis Pertimangan Wilayah PKS Kepri Ust. Drs. Amri Bedu, anggota DPRD Kepri Ust. Hanafi Ekra S.Ag, serta sejumlah Kader dan simpatisan PKS, serta relawan Bravo dari Kabupaten Lingga. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Pembacaan Naskah perjanjian setelah di lantik sebagai pengurus PKS (Photo : Puspandito)
Pembacaan Naskah perjanjian setelah di lantik sebagai pengurus PKS
(Photo : Puspandito)
Harlianto, saat memberikan sambutan (Photo : Puspandito)
Harlianto, saat memberikan sambutan (Photo : Puspandito)
penyerahan sirih pinang tari persembahan (Photo : Puspandito)
penyerahan sirih pinang tari persembahan (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.