, ,

Alias Wello Hadiri “PERESMIAN ONE HOTEL”

oleh
Alias Wello Hadiri "PERESMIAN ONE HOTEL" 1
Kedatangan Bupati Lingga, H. Alias Wello, yang disambut dengan barongsai. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Bupati Lingga, H. Alias Wello, serta beberapa pimpinan instansi lainnya, menghadiri Peresmian One Hotel, yang berada di jalan Perusahan, pada Rabu, (10/05/2017).

Untuk di Kecamatan Singkep, One Hotel yang berkapasitas 5 lantai dengan 74 kamar, merupakan hotel pertama yang memiliki sarana lif.

Mewakili Manegemen One Hotel, Edi Tio, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lingga dan pimpinan instansi yang telah hadir pada peresmian One Hotel ini. Semoga, kehadiran One Hotel di Kota Dabo Singkep ini, bisa menjadi salah satu penunjang aktifitas Pemerintahan dan kegiatan ekonomi di Kabupaten Lingga.

Dan kami, tutur Edi Tio, juga mengharapkan agar kontribusi yang kami lakukan disini, dapat menjadi hal yang positif dan bermanfaat, bagi masyarakat di Dabo Singkep khususnya dan Kabupaten Lingga umumnya serta bagi Pemerintah Kabupaten Lingga.

“Di kesempatan ini juga, kami mohon doa restu serta dukungan dari semua masyarakat dan segenap instansi pemerintahan di Kabupaten Lingga,” ungkapnya, saat peresmian One Hotel, Rabu, (10/05/2017).

Ditempat yang sama, Bupati Lingga, H. Alias Wello, dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan satu kemajuan di Kabupaten Lingga dan di Dabo Singkep khususnya, dengan hadirnya one hotel ini. Karena, jika di hitung-hitung secara ekonomi, rasanya saat ini mungkin tidak masuk diakal karena berani berinvestasi ditengah-tengah lesunya ekonomi, khususnya di Kabupaten Lingga. Namun, untuk benerapa tahun kedepan, ini satu usaha yang sangat prosfektif sekali.

“Sebab, hal ini seiring dengan niatnya dan upaya-upaya pemerintah daerah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, di Kabupaten Lingga sudah mulai nampak tanda-tandanya,” unggahnya. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner