, ,

Alias Wello : “JABATAN PIMPINAN SKPD AKAN DILELANG”

oleh
Alias Wello : "JABATAN PIMPINAN SKPD AKAN DILELANG" 1
Bupati Lingga, H. Alias Wello.
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Proses penunjukan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Lingga, untuk mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) tahun 2017, akan melalui proses lelang jabatan.

“Semua jabatan Eselon II tersebut, harus melalui sistem lelang. Sekarang ini baru empat jabatan yang terlaksana, dikarenakan porsi anggarannya terbatas,” ungkap, Bupati Lingga, H. Alias Wello, di Daik Lingga, Senin, (19/12/2016).

Empat jabatan yang sudah terselenggara tersebut, kata Alias Wello, yakni, jabatan Sekda Lingga, Kepala Dinas Perhubungan, Staf Ahli Bidang Pertanian Perikanan dan Peternakan, dan Staf Ahli Bidang Pariwisata, Koperasi dan Industri Kreatif.

Lanjutnya, untuk lelang jabatan pimpinan SKPD lainnya, akan segera menyusul, termasuk beberapa SKPD yang baru di bentuk dan belum memiliki pimpinan.

“Saya harap, pembahasan APBD 2017 ini dapat diploting anggarannya, agar dapat kita lelang tuntas seluruh SKPD, sebelum terbit matahari 1 Januari, semua struktur sudah harus tersusun,” terangnya.

Ada beberapa kursi pimpinan SKPD, tambah Alias Wello, di pertimbangkan tidak ikut dilelang, lantaran sudah di isi oleh orang tepat. Terkait peluang pejabat eselon II dari luar daerah yang juga akan ikut berkompetisi nantinya, dirinya tidak akan membatasi peluang tersebut.

“Proses asesment memang terbuka saat ini, namun tugas kita menyeleksi dengan baik. Kita juga tidak ingin menerima sembarang orang, intinya harus memiliki riwayat kerja yang baik,” unggahnya. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner