, ,

Alias Wello Lantik “PENGURUS KWARTIR CABANG PRAMUKA LINGGA”

oleh
Alias Wello Lantik "PENGURUS KWARTIR CABANG PRAMUKA LINGGA" 1
Pelantik Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga di Gedung Nasional, Dabo Singkep. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Bupati Lingga, H. Alias Wello, selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Lingga, melantik Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga, Kamis, (31/08/2017), di Gedung Nasional, Dabo Singkep.

Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun dan Ketua Kwartir Daerah Provinsi kepri H.T.S Arif Fadillah, yang juga menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepri.

Bupati Lingga, H. Alias Wello, dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Kedepan diharapkan, Pramuka Lingga dapat bersama-sama membantu program pemerintah daerah, salah satunya adalah sektor pertanian yang saat ini sedang dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga yang dibantu Pemerintah Pusat.

“Kepada pengurus yang dilantik saya ucapkan selamat, pramuka kedepan harus bersama-sama pemerintah dalam melakukan pembinaan anggota muda, demi menyukseskan program pemerintah daerah,” ungkap Bupati Lingga.

Beberapa program pencapaian Kabupaten Lingga, kata Alias Wello, melalui sektor unggulan Kabupaten Lingga yakni, bidang pertanian, beberapa program pertanian, mulai dari SDM hingga lahan dan berbagai pendukung lainnya sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga juga menyampaikan, sebagai Ketua HKTI Provinsi Kepri bersama-sama dengan Datok Huszrin Hood, merupakan Ketua Dewan Pembina HKTI Kepri, yang hadir dalam kegiatan tesebut, melakukan berbagai gebrakan untuk memajukan sektor pertanian di Provinsi Kepri.

“Tahun ini kami kembali mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat yakni, 500 ekor sapi ternak,” terangnya.

Selain itu, beberapa putra putri terbaik Lingga, mendapat kuota beasiswa dari Kementerian Pertanian yang tersebar di beberapa kampus di wilayah Pulau Jawa, yang saat ini sudah maju sektor pertaniannya.

“Di hari Pramuka ini, mari kita wujudkan Pramuka yang bekerja dan berjaya demi generasi muda yang lebih baik,” imbuhnya.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri, Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, Sekda Prov Kepri, H.T.S Arif Fadillah, beberapa Kepala OPD Provinsi Kepri, dan Ketua LAM Provinsi Kepri, Datok Huzrin Hood. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner