, ,

Alias Wello : Pejabat Yang Tak Mampu Harus Diganti

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Bupati Kabupaten Lingga, H Alias Wello S.IP, meminta kepada para pejabat serta pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) untuk tidak perlu mendengarkan isu, kalau dirinya akan mengeser pimpinan SKPD yang tidak mendukungnya saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2015, yang lalu, ia memastikan akan menempatkan pejabat-pejabat di SKPD sesuai kemampuan yang dimiliki.

“Tidak ada itu, semua pejabat sama, namun, bagi yang tidak mampu tentu harus diganti dan diberikan kepada yang mampu,” ucapnya usai dilantik Gubernur Kepri, H Muhammad Sani, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (17/2/2016).

Program kerja yang diusung Pemerintahannya, kata Alias, sangat berat, untuk itu, sangat dibutuhkan pejabat yang mampu bekerja secara cerdas, tulus dan ikhlas, keterbatasan anggaran serta meningkatnya tuntutan kesejahteraan bagi masyarakat, membutuhkan pengabdian yang tulus dari seorang pimpinan SKPD.

“Tidak hanya Lingga, tapi hampir seluruh daerah saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat turunnya bagi hasil hasil minyak dan gas, namun, hal tersebut tidak menjadi alasan untuk tidak dapat berbuat bagi kepetingan masyarakat,” terang Pria yang akrab disapa AWe ini.

Secara garis besar, lanjut AWe, yang menjadi prioritas utama dalam program kerjanya di Lingga adalah, meningkatkan pelayanan Pendidikan dan Kesehatan, pemerintahannya akan segera mencari solusi agar pemenuhan Pendidikan dan Kesehatan gratis dapat dinikmati masyarakat Lingga.

“Bantuan anggaran pusat tetap kita optimalkan, begitu juga sektor swasta akan terus dikembangkan,” paparnya.

Guna mewujudkan janji kampanye saat Pilkada, ungkap AWe lagi, yakni Lingga Terbilang 2020, Pemkab Lingga membutuhkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat, dengan bekerja sama, dirinya yakin, visi saat kampanye akan menjadi kenyataan.

“Kami akan menjalankan sistem Pemerintahan dengan kebersamaan dan transparan,” ujarnya. (SK-Pus)

Alias Wello saat dilantik Gubernur Kepri HM Sani (Foto: Dediyanto)
Alias Wello saat dilantik Gubernur Kepri HM Sani (Foto: Dediyanto)
Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Foto Bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik (Foto: Dediyanto)
Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Foto Bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik (Foto: Dediyanto)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner