, , ,

Alias Wello Perkuat SDM “BIDANG PERTANIAN dan PETERNAKAN”

oleh
Alias Wello Perkuat SDM "BIDANG PERTANIAN dan PETERNAKAN" 1
Bupati Lingga, H. Alias Wello dan Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si Ketua STPP Malang menandatangani MoU. (Foto : Istimewa)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, MALANG — Bupati Lingga, H. Alias Wello, terus menunjukkan komitmennya, untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Lingga di bidang Pertanian dan Peternakan.

Usai mengikuti prosesi pelantikan Taruna muda Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Malang, Tahun Akademik 2017, di Malang, Selasa, (26/09/2017), Bupati Lingga langsung menandatangani MoU dengan Ketua STPP Malang, Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si tentang penempatan PKL mahasiswa STPP Malang di Lingga.

Bupati Lingga, H. Alias Wello, mengatakan, tahun ini, merupakan kebangkitan SDM Lingga di bidang Pertanian dan Peternakan.

“Untuk itu, saya sudah mengirim 29 orang anak-anak Lingga untuk belajar tentang Pertanian dan Peternakan di STPP Yogyakarta dan Magelang dan 2 orang di STPP Malang,” ujarnya.

“Selain itu, kita juga telah menempah 105 orang untuk mengikuti pendidikan vokasi Pertanian yang bekerjasama dengan IPB,” ungkapnya, dalam rilisnya kepada wartawan, Selasa, (26/09/2017).

Pemerintah Kabupaten Lingga saat ini memang tengah memperkuat untuk bidang Pertanian dan Perikanan di Lingga. Untuk memperkuat hal tersebut, di ikuti dengan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang ini. (SK- Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner