, ,

Alias Wello Pimpin Upacara “HARI JADI KABUPATEN LINGGA ke 13”

oleh
Alias Wello Pimpin Upacara "HARI JADI KABUPATEN LINGGA ke 13" 1
Bupati Lingga, H. Alias Wello, saat pimpin upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 13. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-13, Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar upacara, yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Lingga, H. Alias Wello, di lapangan sepak bola Sultan Mahmud Riayat Syah, Daik Lingga, Senin, (21/11/2016).

Pada upacara peringatan ini, juga dilaksanakan pelepasan 13 ekor burung merpati di tengah lapangan upacara oleh Bupati Lingga dan Pejabat Dinas yang lainnya, yang bermakna 13 tahun sudah Kabupaten Lingga berdiri.

Dalam sambutannya, Bupati Lingga, H. Alias Wello, menuturkan, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lingga hari ini, adalah berkat kerja sama dari semua pihak. Membangun Lingga, merupakan langkah yang panjang dan tidak akan pernah selesai.

“Dengan semangat hari jadi ke-13 ini, mari kita satukan tekad menuju Kabupaten Lingga Terbilang 2020,” ungkapnya, Senin, (21/11/2016).

Sejumlah program yang telah dilakukan dalam 9 bulan kepemimpinannya, kata Bupati Lingga yang akrab di sapa AWe ini, antara lain, percetakan sawah percontohan di Desa Sungai Besar, percetakan sawah TNI AD di Bukit Langkap, penanaman kelapa hibrida di Pulau Talas dan penanaman ubi gajah di Desa Marok Kecil.

“Kita akan meneruskan pembangunan ini sesuai visi Kabupaten Lingga, menjadikan Lingga pusat sumber daya kelautan menuju masyarakat maju, berbudaya dan sejahtera,” terangnya.

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Lingga, dihadiri Wakil Bupati Lingga, DPRD Lingga, SKPD di lingkungan Pemkab Lingga, TNI AL, Satpol PP, KNPI, Pemuda Pancasila, Menwa STISIP BTM, serta pelajar mulai dari SMA, SMK, MA, MTs, SMP, SD yang ada di Daik Lingga. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner