, ,

Alias Wello Telah Usulkan 3 Nama Calon Plt Sekda Lingga

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Muhammad Aini, masuki masa cuti dan untuk mengikuti Diklat PIM. saat ini siapa calon pengganti Plt Sekda sedang ramai dibicarakan. Dari ungkapan Bupati Lingga, H Alias Wello S.IP, siapa yang bakal menjadi calon Sekda Kabupaten Lingga, telah pun ada tiga nama yang diusulkan ke Provinsi, namun belum tahu siapa yang bakal di pilih oleh pihak Provinsi.

“Ada tiga nama yang telah kita usulkan ke Provinsi, yakni, Rusli, Kepala Dinas pertanian dan kehutanan (Distanhut), Said Parman, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora), dan H Kasiman, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU). Siapa pun yang terpilih nantinya, semuanya dapat bekerjasama dengan saya,” ungkap Bupati Lingga, H Alias Wello S.IP, kepada awak media, Rabu, (13/04/2016).

Sebenarnya, kata Bupati Lingga, yang akrab disapa AWe, kita telah menyerahkan 3 nama calon Sekda Kabupaten Lingga ke Provinsi, namun, karena Kepri saat ini sedang berduka, karena meninggalnya Gubernur Kepulauan riau, H. Muhammad Sani, sehingga penandatanganan untuk Plt Sekda Kabupaten Lingga, sedikit tertunda.

“Insyaallah dalam beberapa minggu kedepan masalah ini telah selesai, dan Kabupaten Lingga, telah mempunyai Plt Sekda,” paparnya.

Dari tiga nama yang telah diserahkan ke Provinsi tersebut, lanjut AWe, semuanya jelas dapat bekerjasama dengan saya, kinerja ketiganya pun bagus, sehingga saya tidak menjadi beban buat saya. Siapapun yang terpilih nanti, dari segi pengalaman jam terbang mereka pun sudah cukup sehingga tidak perlu diragukan lagi.

“Yang terpenting kita dapat melakukan kerjasama untuk bersama-sama membangun, dan bersama-sama membenahi Kabupaten Lingga,” unggahnya. (SK-Pus)

Alias Wello, Bupati Lingga (Foto : Puspandito)
Alias Wello, Bupati Lingga (Foto : Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner