, ,

Alias Wello Terima “PIAGAM PELOPOR EKONOMI KERAKYATAN”

oleh -0 views
Alias Wello Terima "PIAGAM PELOPOR EKONOMI KERAKYATAN" 1
Wakil Bupati Lingga,Muhammad Nizar, saat menerima piagam penghargaan Bupati Lingga. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Bupati Lingga, H. Alias Wello, yang diwakili oleh Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, terima Piagam penghargaan sebagai Pelopor Ekonomi Kerakyatan dari Panitia Musda ke – 3 Muhammadiyah. Piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, serta disaksikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepri.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Nizar, menyampaikan, dalam membantu dan berperan untuk membangun ekonomi kerakyatan di Kabupaten Lingga, hal ini sangatlah penting bagi kader-kader Muhammadiyah, yang memiliki basis masa militan yang jelas.

“Untuk itu, kita berharap dukungan dari kader-kader Muhammadiyah, agar piagam penghargaan ini, tetap bisa terus di perankan dalam membangun ekonomi kerakyatan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Daerah Muhammad, H. Ali Thamrin, dalam sambutannya, menuturkan, Muhammadiyah bukanlah Agama yang baru. Organisasi Muhammadiyah, merupakan bentuk ormas yang ingin berjuang untuk membesarkan Agama Islam, serta untuk mensejahterakan umat Islam tanpa pandang bulu.

“Muhammadiyah bukan Agama baru, tapi ormas yang memperjuangkan umat Islam,” paparnya.

Sementara itu. Munawar. M.P.K, Wakil Ketua Bidang Pengkaderan dan Pendidikan, yang mewakili Pimpinan Pusat Muhammadiyah, secara terpisah mengapresiasi piagam penghargaan yang diberikan kepada Bupati Lingga sebagai ” Bupati Lingga Pelopor Ekonomi Kerakyatan”.

“Bupati juga kader Muhammadiyah, beliau memang layak mendapatkan piagam ini. Meski baru menjabat, beberapa programmnya sangat merakyat,” terangnya.

Selain itu, Munawar, juga menghimbau kepada kader Muhammadiyah, agar terus mendukung program Bupati Lingga ini.

“Kader Muhammadiyah, wajib untuk mendukung program Bupati Lingga,” unggahnya. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner