, ,

Alias Wello Akan Tes Urine Pegawai Lingga

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Bupati Lingga, H. Alias Wello, dengan tegas mengatakan, akan segera melaksanakan Tes urine terhadap Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga dalam waktu dekat ini. Hal ini dikarenakan maraknya kasus narkoba akhir-akhir ini yang juga melibatkan ASN, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkab Lingga.

“Untuk itu, kita akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk melakukan tes urine terhadap pegawai di lingkunngan Pemkab Lingga dalam waktu dekat ini,” ujarnya, kepada awak media, Senin, (26/04/2016).

Di kepemimpinan saya ini, kata Alias Wello, saya tidak main-main. Ini saya buktikan belum 100 hari di kepemimpinan saya, 20 ASN dan PTT telah diberhentikan. Bukan tidak mungkin angka ini bertambah lagi. Jika memang kedapatan ada PNS dilingkungan Pemkab Lingga sebagai pengguna dan pengedar narkoba, kita tidak ada toleransi untuk ini, dan kita akan memberikan sanksi yang keras, dan sanksi tersebut hingga ke tahap pemecatan.

“Seperti yang telah ditekankan pada 100 hari pertama, kita lebih menekankan pada Pendidikan, Kesehatan dan Disiplin pegawai. Saya mau seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Lingga, bersih dari narkoba dan disiplin dalam bekerja,” ungkapnya.

Peredaran narkoba di kabupaten Lingga, akhir-akhir ini memang cukup membuat Kabupaten Lingga masuk dalam darurat Narkoba. Hal ini terbukti dari beberapa kasus narkoba yang berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Lingga. Peredaran narkoba ini tidak lagi hanya dilingkungan masyarakat umum, namun, kini telah merambah dikalangan PNS. Tentu untuk memberantas habis peredaran narkoba dikalangan PNS ini, perlu keseriusan dari Pemkab Lingga dalam menanganinya. (SK-Pus)

H Alias Wello, Bupati Kabupaten Lingga (Foto : Puspandito)
H Alias Wello, Bupati Kabupaten Lingga (Foto : Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner