, , ,

AMPG Lingga Dukung Awe “TINGGALKAN KURSI BUPATI”

oleh
AMPG Lingga Dukung Awe “TINGGALKAN KURSI BUPATI” 1
AMPG Lingga. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

AMPG Lingga Dukung Awe “TINGGALKAN KURSI BUPATI”
– Nurdin Diminta Bijaksana Sikapi Pernyataan OKP.

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lingga, mendukung langkah Alias Wello (Awe) Tinggalkan Kursi Bupati, untuk melaju ke DPD RI 2019 mendatang.

“Kita seharusnya mendukung langkah beliau untuk duduk di kursi DPD RI, jangan malah menghambatnya,” kata Mandala, Ketua AMPG Kabupaten Lingga kepada SIJORIKEPRI.COM, Minggu, (15/07/2018).

Menurut dia, langkah yang diambil Bupati Lingga, Alias Wello, atas pengunduran diri sebagai Bupati Lingga itu sudah tepat.

Menginggat, potensi dalam diri Alias Wello untuk membangun daerah, sudah terlihat di Kabupaten Lingga, dan sosoknya tentu sangat dibutuhkan Kepri.

“Karena ini bicara untuk kepentingan daerah, jadi kami meminta Gubernur Kepri Nurdian Basirun berpikir lebih bijaksana dalam menanggapi permasalahan Bupati Lingga terkait pernyataan sikap Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) tersebut,” tegas Mandala.

Sementara, Rangga, Sekertaris AMPG, Kabupaten Lingga, juga sangat menyayangkan pernyataan sikap OKP tersebut.

“Kita tidak tahu maksud dari mereka apa? Benar panggilan jiwa atau memang ada kepentingan. Yang pasti langkah mereka meragukan,” ujar Rangga. (Sim)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner