Anggota DPRD Lingga Pukul Anggota Polsek Dabo

oleh

LINGGA (SK) — Salah seorang oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, berinisial AS melakukan pemukulan terhadap salah seorang anggota Polisi Sektor (Polsek) Dabo, berinisial Bripda LP saat melakukan patroli pengamanan disekitar wilayah kota Dabo Singkep, Jum’at (19/6/2015) malam.

Kapolsek Dabo, AKP Syafrudin Anuwar, menjelaskan, Kejadian berawal LP yang berpangkat Bripda, anggota Polsek Dabo sedang melakukan Patroli pengamanan bagi umat muslim yang sedang beribadah di Bulan Ramadhan di kota Dabo, saat sampai di Daerah Pagoda, terlihat beberapa warga yang membunyikan (menggeber) kenderaan roda mereka kuat-kuat, oleh anggota Polsek dihalau karena dianggap mengganggu orang yang sedang beribadah, diantara warga tersebut terdapat anak AS anggota DPRD Lingga, merasa tidak senang dengan anggota Polisi yang menghalau mereka dan marah-marah anak AS pun menelpon orang tuanya, AS pun datang sehingga terjadi adu mulut antara AS dan anggota Poksek Dabo.

“Selain itu, disitu juga terdapat anggota Satpol PP Lingga, yang melihat kejadian tersebut mencoba untuk melerai, namun menurut keterangan, salah seorang anggota Satpol PP yang melerai, ada yang mencekik anggota Polisi, sehingga terjadilah penamparan yang dilakukan AS terhadap anggota Polsek Dabo,” ujar Syafrudin Anuwar.

BACA JUGA  Kapolres Batal Umumkan Pelaku Penyerangan

Saat ini yang kita lakukan baru pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada, kita belum melakukan pemeriksaan terhadap oknum sampai sejauh mana tindakan kekerasan yang dilakukan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan semuanya kita minta pulang, tidak ada penahanan terhadap semuanya, kita masih memproses masalah ini lebih lanjut,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Anggota DPRD Lingga Pukul Anggota Polsek Dabo (Photo : Puspadinto)
Anggota DPRD Lingga Pukul Anggota Polsek Dabo
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.