Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi Meranti

oleh
Anggota Komisi V DPR RI, Effedy Sianipar, tiba di Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Meranti — Untuk percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti, anggota Komisi V DPR RI, Effedy Sianipar, beserta istri melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kedatangan Effedy Sianipar beserta istri dengan menggunakan Kapal Ferry dari Batam itu, disambut dengan pengalungan bunga oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, sebagai tanda penghormatan atas kehadiran anggota DPR RI di Kabupaten Kepulauan Meranti, di Pelabuhan Tanjung Harapan, Jumat, 10 Juni 2022, sore.

Dalam penyambutan tersebut, Wabup Asmar didampingi Istri, Ismiatun, Sekda Kepulauan Meranti, Bambang, Asisten I Kepulauan Meranti, Hermansyah, Kabag Hukum Kepulauan Meranti, Sudandri, Kepala Dinas PU Kepulauan Meranti, Mardiansyah, Kadis Perhubungan Kepulauan Meranti, Ginting.

Hadir juga Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Hambali, Kasat Pol PP Kepulauan Meranti, Tunjikharto, Kabag Humas Kepulauan Meranti, Yusran, anggota DPRD Kepulauan Meranti, Cuncun, tanpak juga Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti, Jagdiv Singh. 

Wabup Asmar mengatakan, Effedy Sianipar datang ke Kabupaten Kepulauan Meranti dengan tujuan untuk mengikuti Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengucapkan selamat datang kepada bapak Ir Effendy Sianipar di kota Sagu ini. Mudah-mudahan kehadiran anggota DPR RI dari Komisi V ini di Kabupaten Meranti, bisa membatu percepatan pembangunan di bidang Infrastruktur yang sangat pengaruh pada dampak berjalannya roda perekonomian di Kabupaten Meranti ini,” ujar Wabup 

“Mudah-mudahan kehadiran bapak Ir Effendy Sianipar dari komisi V DPR RI membawa berkah di Kabupaten Kepulauan Meranti, Aamiin,” ucap Wabup Asmar. (Luk)