, ,

Ansar Ahmad Terima Penghargaan dari Metro TV

oleh
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menerima penghargaan bergengsi tingkat nasional, yakni People Of The Year (POTY) 2021 dari Metro TV. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Diwaktu hampir bersamaan, usai menerima anugerah Indonesia Award 2021 dari INews TV, dengan memanfaatkan waktu yang singkat, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengganti baju batik yang ia pakai dengan baju batik lainnya dengan warna yang sama, namun motifnya berbeda, Ansar bergegas menerobos padatnya lalulintas kota Jakarta menuju Grand Studio Metro TV di jalan Pilar Mas Raja Kav. A-D, Kedoya, Kebun Jeruk – Jakarta, Rabu, (24/11/2021).

Di stasiun Metro TV yang sedang merayakan ulang tahun ke 21 itu, Ansar Ahmad juga menerima penghargaan bergengsi tingkat Nasional, yakni Anugerah People Of The Year (POTY) Awards 2021 untuk kategori Best Governoor for Empowement and Education dari Metro TV.

BACA JUGA :  Polsek Tebing Gelar Pertemuan Bersama Pamatwil, PPK dan Panwascam Kecamatan Tebing

Dari Anugerah POTY Awards 2021 ini, Ansar Ahmad terpilih menjadi yang terbaik untuk kategori Best Governoor for Empowement and Education. Selain kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, penghargaan dengan kategori yang sama juga diberikan kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa dan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Ansar Ahmad dan beberapa figur Gubernur lainnya dinilai cukup menginspirasi masyarakat Indonesia atas sumbangsih dan kiprahnya selama ini untuk daerah dan Indonesia. Anugerah yang diberikan kali ini terbagi dalam 3 (tiga) kategori, yaitu kategori Governoors of the Year, People of the Year dan Lifetime Achievement. 

Diatas stage, dengan pemberian waktu yang sangat singkat Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mendapatkan kesempatan berpidato, dan dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri dan Metro TV yang sedang merayakan ulang tahun ke 21.

BACA JUGA :  Harga Kelapa Turun, Warga Sampaikan Keluhannya ke Babinsa Desa Tanjung

“Semoga penghormatan dan pengharagaan ini akan menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus melanjutkan usaha pemberdayaan masyarakat melalui dunia pendidikan. Dengan terus meningkatkan IPM, salah satunya dengan indek dibidang pendidikan. Selain itu juga indek daya beli masyarakat dan indek kesehatan. Semoga ini menjadi anugerah bagi kita semua, khususnya masyarakat Kepulauan Riau yang kami cintai,” kata Ansar singkat, lalu menutup pidatonya dengan sebait pantun untuk Metro TV, kemudian ia akhiri dengan salam. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.