, , ,

Ansar Lantik Rafiq Jadi “KETUA DPD II GOLKAR KARIMUN”

oleh
Ansar Lantik Rafiq Jadi “KETUA DPD II GOLKAR KARIMUN” 1
Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad, resmi melantik Ketua DPD II Partai Golkar Karimun Periode 2016-2021, Aunur Rafiq beserta anggotanya. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

KARIMUN (SK) — Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad, resmi melantik Ketua DPD II Partai Golkar Karimun Periode 2016-2021, Aunur Rafiq beserta anggota, Di Ball Room lantai 7 Hotel Aston, Tanjung Balai Karimun, Sabtu, (18/2/2017), Pukul 21.00 WIB. Pelantikan tersebut disejalankan juga dengan pelantikan AMPG dan KPPG serta IIPG Kabupaten Karimun Periode 2016-2021,

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun Periode 2016-2021 yang baru dilantik, Aunur Rafiq, mengatakan kehadiran Ketum DPP Partai Golkar di Kabupaten Karimun diharapkan dapat berbuat untuk Karimun, diantara adalah agar lebih mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat.

“Program-program pembangunan yang menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat, diantaranya Pembangunan Bandara Sei Bati, percepatan pembangunan pelabuhan Malarko yang terhenti, pembangunan infrastruktur konektivitas antar pulau dapat tereaslisasi dengan cepat,” kata Rafiq.

Rafiq yang juga sebagai Bupati Karimun, meminta kepada AMPG dan KPPG serta IIPG, untuk bersatu padu dan bergandengan tangan memenangkan Partai Golkar.

“Mari jadikan pelangi di Karimun dengan hidup berdampingan. Namun warna kuning menjadi dominan,” katanya dengan semangat.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad mengharapkan, seluruh kader-kader Partai Golkar harus bekerja keras, agar menjadi pemenang di Provinsi Kepri.

“Jadikan Partai Golkar dihati semua masyarakat dan menjadi pemenang di Kepri,” harapnya ke keluarga besar partainya se-Kepri.

Kemudian, Ketum DPP Partai Golkar, H Setya Novanto yang juga hadir, dalam pengarahannya mengungkapkan, bahwa Kabupaten Karimun merupakan lumbung Partai Golkar. Untuk itu ia menegaskan, Ketua DPD II Partai Golkar Karimun harus mempunyai kiprah kuat, dan mengurangi angka kemiskinan, serta penganguran.

“Karena melihat perkembangan Partai Golkar mulai kembali dicintai rakyat,” tutupnya.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan Partai Politik (Parpol) di Karimun, berlangsung meriah dan hikmat. (SK-FIK/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner