, ,

Aparat Temukan Remaja Indehoi di Tempat Umum

oleh
Aparat Temukan Remaja Indehoi di Tempat Umum 1
Personel Polres Karimun dan Polsek Daratan menggelar razia Cipta Kondisi Gabungan. (Foto : Polsek Balai Karimun)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 15 Average: 3.9]

Aparat Temukan Remaja Indehoi di Tempat Umum

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Personel Polres Karimun dan Polsek Daratan menggelar razia Cipta Kondisi Gabungan, Sabtu, (4/1/2020), malam. Kegiatan dipimpin Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono ini berjalan lancar.

Ikut dalam kegiatan antara lain Kabag Ops Polres Karimun Kompol H. Mukharom, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono SH SIK, Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana SIK, Kasat Intelkam Polres Karimun AKP Hendri Supriyanto, Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun AKP Ribut Rawit, Kasubbag Binops Bagops Polres Karimun IPTU Asparianto, serta Personil Polres Karimun berjumlah 40 orang.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, mengatakan razia dimulai pukul 21.00 WIB malam ini menemukan masih banyak masyarakat yang tidak tertib dalam berlalu lintas. Temuan lain, beberapa Remaja dipergoki indehoi, duduk dan berpacaran di tempat umum.

”Kita juga menemukan pengendara sepeda motor roda dua yang tidak menggunakan Helm dan menggunakan Knalpot Racing,” jelas Budi Hartono.

Langkah pengamanan yang diambil adalah aparat langsung mengamankan 5 Unit kendaraan jenis sepeda motor roda dua yang didapati tidak lengkap.

Dalam kegiatan Cipta Kondisi ini, aparat juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya para remaja agar tidak melakukan tindakan asusila. Memberitahukan kepada masyarakat khususnya para remaja agar tidak menggunakan knalpot racing dan melakukan kegiatan balapan liar di jalan umum.

Memberikan arahan kepada masyarakat atau remaja yang berkumpul untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar Hukum dan gangguan Kamtibmas, serta bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...