Scroll untuk baca artikel
BINTANKEPRIOLAHRAGA

Apri Beri Motivasi PS Bintan U-15 dan U-17 “di MAGELANG”

×

Apri Beri Motivasi PS Bintan U-15 dan U-17 “di MAGELANG”

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan saat kunjungannya bersilaturahmi dengan pemain PS Bintan U-15 di Magelang. (Foto : Humpro Bintan)

SIJORIKEPRI.COM, MAGELANG — Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos, menegaskan, akan mencari solusi agar di Kabupaten Bintan bisa berkembang SSB (Sekolah Sepak Bola). Hal itu disampaikannya, saat kunjungannya bersilaturahmi dengan pemain PS Bintan U-15 di Magelang, Minggu, (15/10/2017).

”Bakat generasi muda anak-anak Kabupaten Bintan di bidang Sepakbola, sangatlah bagus. Tahun ini saja, kita berhasil mengirimkan 3 Tim sekaligus, guna mewakili Provinsi Kepulauan Riau di Tingkat Nasional. Tentunya hal ini diperlukan pembinaan jangka panjang, agar bakat-bakat generasi muda kita tidak pudar. Nanti akan kita cari solusi, bagaimana agar Sekolah Sepakbola (SSB) bisa tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Selain memikirkan keberlangsungan bakat generasi muda, Apri Sujadi, juga memandang pentingnya dukungan infrastruktur di Bidang Olahraga. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menghimpun data untuk memaksimalkan pemanfaatan Lapangan Sepakbola di Setiap Kecamatan.

BACA JUGA :  Apri Harap ASN Jadi Motor Penggerak

”Kita sudah membangun satu stadion untuk Tingkat Kabupaten di Sri Kuala Lobam. Tinggal bagaimana pemanfaatan infrastruktur stadion Olahraga di Tingkat Kecamatan, agar bakat-bakat pemain muda kita terus meningkat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Rahma : Perempuan Harus Jadi Agen Utama Pencegahan Perilaku “DAN PRAKTIK KORUPSI”

Diketahui, bahwa PS Bintan U-15 dan U-17 akan melangsungkan pertandingan perdana Piala Soeratin TK Nasional Tahun 2017 di Kota Yogjakarta dan Magelang. Terlihat, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos memberikan semangat serta motivasi kepada pemain-pemain muda tersebut.

BACA JUGA :  Polres Bintan Beri Hadiah SIM Gratis Buat Warga Lahir 1 Juli

”Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus mendukung adik-adik semua. Dalam bermain, jagalah rutinitas dan irama permainan, jangan gugup. Namun hal yang paling penting, sebelum bertanding sempatkan menelpon orang tua. Minta doa restu. Percayalah, doa orang tua akan membantu kita nantinya,” pungkasnya. (SK-DY/R)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status