Apri Sujadi dan Dalmasri Syam Pimpin Rapat Terbatas

oleh

– Terkait Infrastruktur Jalan dan Lahan.

BINTAN (SK) — Di bawah kepemimpinan Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos, dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, Pemerintah Kabupaten Bintan bergerak cepat dengan melakukan langkah-langkah dan inovasi terkait Infrastruktur dan Pembangunan. Terbukti ini di bahas pada Rapat Terbatas (Ratas), Terkait Infrastruktur dan Lahan, di Ruang Rapat 1 Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jumat (26/02/2016).

Pada Rapat tersebut, Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, menekankan tentang progres langkah-langkah inovasi strategis terkait percepatan Infrastruktur, terutama menggesa pembangunan Jalan Lintas Timur dan Gedung Balai Latihan Kerja.

Menurut Apri Sujadi, bahwa pembangunan Jalan Lintas Timur yang terkoneksi dengan Jalan Lintas Barat, bertujuan mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat dan pelaku ekonomi. Sedangkan untuk pembangunan Gedung BLK, di proyeksikan untuk pemgembangan SDM Kabupaten Bintan, hal ini bertujuan agar generasi Kabupaten Bintan kedepannya berkualitas.

BACA JUGA :  Kasus Siswa SMK Negeri I Anambas Dengan Gurunya Berakhir Damai

”Inovasi-inovasi pembangunan akan terus dilakukan, untuk Jalan Lintas Timur manfaatnya sangat besar bagi mobilitas masyarakat. Sedangkan Pembangunan Gedung BLK akan meningkatkan SDM berkualitas. Dengan langkah-langkah ini, tentunya akan memajukan perekonomian di Kabupaten Bintan kedepannya,” tegas Apri Sujadi dan Dalmasri Syam kompak.

Rapat Terbatas tersebut dihadiri oleh, Sekda Kabupaten Bintan, Ir Lamidi, Assisten 1 Setda Kabupaten Bintan, M.Hendri, Kepala Dinas Perhubungan, Yandriansyah, Kepala Dinas Sosial, Ismail, Kepala BKD Kabupaten Bintan, Irma Annisa, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bintan, Elizar Juned, Kepala Satpol PP Kabupaten Bintan, Imran Hanafi, Jajaran PU Kabupaten Bintan dan Jajaran DPPKD Kabupaten Bintan. (SK-DY/R)

Apri Sujadi dan Dalmasri Syam Pimpin Rapat Terbatas<br/> (Foto: Humpro Bintan)
Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, Pimpin Rapat Terbatas  (Foto: Humpro Bintan)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.