Apri Sujadi Umumkan “DANA BANTUAN KORBAN BENCANA ALAM”

oleh
Bupati Bintan, Apri Sujadi dan para tamu undangan. (Foto : Zulkurniawan)

– Kabupaten Bintan.

BINTAN (SK) — Dalam rangka memperingati Haru Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, Pemerintahan Kabupaten Bintan mengadakan acara malam hiburan rakyat, sekaligus malam amal untuk korban bencana yang terjadi di Kabupaten Bintan, khususnya Bintan Utara dan Bintan Timur di Relif Antam Kijang, Kamis, (18/08/2016), malam. Acara ini berlangsung dengan meriah dan antusias oleh elemen masyarakat Kabupaten Bintan, khususnya Kota Kijang Bintan Timur.

Dalam acara ini, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos, mengumumkan dana yang terkumpul dari donatur yang turut membantu korban bencana yang terjadi di Kabupaten Bintan.

“Secara global kami laporkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, dana yang yang terkumpul mencapai kurang lebih Rp 1.193.000.000,-. Dimana Pemerintah Bintan memberi bantuan sebesar Rp 300.500.000, Pemerintah Provinsi Kepri sebesar Rp. 120.000.000, dan dari donatur yang kami ingat PT. Wahana Rp. 200.000.000, PT. Gunung Sion Rp. 300.000.000, dan banyat lagi para donatur yang akan di sampaikan oleh panitia,” kata Apri.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tersangkut di Bakau

Selain itu, Apri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, masyarakat dan seluruh donatur yang telah membantu memberikan bantuan untuk para korban bencana yang terjadi di Kabupaien Bintan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang telah meringankan tangannya, mengulurkan tangannyan membantu korban yang terjadi di Kabupaten Bintan,” ucapnya.

Dari pantauan Sijori Kepri, malam acara hiburan rakyat dan malam amal ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bintan, para veteran dan para donatur, serta para korban bencana yang terjadi di Kabupaten Bintan. (SK-Zul/C)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.